10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos

10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos
10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos

123Berita.com, 10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos – Umat Islam di seluruh dunia akan menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang akan jatuh pada hari Kamis, 20 Agustus 2020.

Tahun baru ini biasanya dirayakan dengan meriah dan suka cita, namun dengan adanya pandemi yang sedang terjadi di Indonesia bahkan Dunia, umat Islam di seluruh dunia tak bisa merayakannya secara bergerombol dan harus mentaati protokol dari pemerintah.

Meski begitu, kehadiran tahun baru Islam 1441 H ini sangat dinantikan oleh kita khususnya umat Islam, oleh karenanya, dibutuhkan kata-kata untuk menyambut hari besar ini.

Mungkin bagi teman-teman yang ingin mengucapkan ke saudara atau sekedar membuat status di media sosial agar dikira kita merayakan, berikut ini ucapan atau kata-kata mutiara tahun baru Islam 1441 Hijriyah.

Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

  1. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Amin
  2. Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.
  3. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah, Semoga kita mendapatkan keberkahan yang banyak di tahun yang akan datang.
  4. Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriyah1442 H. Buat engkau yang ada di hatiku.
  5. Saya beserta keluarga mengucapkan selamat tahun baru Hijriyah 1442 H, Satu tahun telah kita jalani dan lalui, semoga amal kebaikan kita di tahun lalu diterima oleh Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah.
BACA JUGA