2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter

2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter
2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter

123Berita.com – 2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter.

2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter
2 Link Live Streaming Manchester United vs PSG via Twitter

Pertandingan big match akan tersaji ketika tuan rumah Manchester United kedatangan tamu asal Paris sekaligus finalis Liga Champions musim lalu, PSG. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford pukul 03.00 WIB dimana kalian bisa menyaksikan langsung lewat link streaming.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Paris Saint Germain di Old Trafford tentu menjadi modal tambahan bagi MU apalagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir. Hasil tersebut bisa menaikan moral Bruno Fernandes dan kolega.

Beda nasib, PSG dari 4 pertandingan terakhir hanya meraih 2 kemenangan sisanya berakhir imbang dan kalah, tentu itu bukan modal yang bagus jelang pertemuan kedua kesebalasan ini.

United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar, namun pelatih mereka, Ole mengintruksikan tetap mengincar kemenangan demi mengamankan puncak grup H Liga Champions.

PSG sendiri wajib menang jika ingin lolos karena posisinya benar-benar rawan dan bisa disalip oleh Leipzig. Berada di posisi kedua dengan 6 poin jelas bukan hal bagus bagi Le Parisien.

Di pertandingan dini hari nanti, MU kemungkinan besar bisa menurunkan David De Gea yang sempat diragukan main akibat cedera yang ia terima saat menghadapi Southampton, sedangkan Pogba dan Martial masih absen.

Di lini depan, Setan Merah tetap menurunkan Bruno Fernandes dimana pemain Portugal ini akan berduet dengan Van De Beek dan tepat dibelakang mereka berdua ada Nemanja Matic.

Di sektor serang, Cavani akan bermain sejak menit pertama bersama Rashford dan Greenwood dengan begitu kemungkinan besar Ole akan menggunakan formasi 4-3-3.

Untuk PSG, Icardi belum pulih dan posisinya akan diganti Moise Kean. Selain Moise Kean, Tuchel berharap Neymar dan Mbappe sedang dalam kondisi on fire dan siap memberikan mimpi buruk bagi Setan Merah.

Lini tengah, Tuchel bisa bernafas lega karena jendral mereka, Verratti sudah pulih dan siap bermain dari menit awal bersama Ander Hererra.

Link Live Online Streaming MU vs PSG

Stream 1

Stream 2

Pos terkait