3 Investasi Yang Tidak Butuh Modal Besar (Dibawah 1 Juta) dan Sangat Menguntungkan

123Berita.com – Pasti banyak orang yang ingin tahu caranya memutarkan uang 1 juta dan ingin menjadikannya berkali kali lipat. Apa aja sih bisnis yang cocok dengan budget 1 jutaan ? Nah silahkan simak bisnis dengan budget 1 jutaan berikut ini.

Saat ini usaha yang paling banyak dilakukan para pemilik modal 1 jutaan adalah investasi. Bisnis yang merupakan sebuah usaha untuk memperbanyak dan mengembangkan uang yang di milikinya. Banyak orang yang salah mengartikan bahwa investasi hanya dapat dilakukan oleh orang orang yang memiliki banyak uang, tapi faktanya orang orang yang memiliki budget terbatas pun bisa melakukannya sekarang juga.

Nah berikut ini adalah 3 jenis investasi yang modalnya sedikit namun berpotensi menguntungkan.

Baca Juga: Investasi Dengan Modal 1 Juta

1. Inventasi Emas atau Logam Mulia

Emas atau logam mulia adalah salah satu barang atau harta yang banyak sekali diminati oleh masyarakat karena menarik. Bukan hanya menarik masyarakat menyukai emas atau logam mulia karena harganya yang relative sangat stabil dan juga memiliki sifat yang dapat dirubah ke dalam berbagai jenis jenis wujud perhiasan.

Selain semua itu penyimpanan emas atau logam mulia bisa dibiliang sangat mudah, anda bisa saja menyimpannya di rumah sendiri ataupun bisa menyimpannya ke dalam safe deposit box.

Nah dengan dana atau budget sebesar 1 juta rupiah saja anda sudah dapat membeli emas sebesar 2 hingga 3 gram. Jadi dari pada uangnya itu kalian hambur hamburkan untuk kepentingan bersenang-senang lebih baik di inventasikan ke inventasi emas atau logam mulia, itu juga untuk kebaikan masa depan kalian semua.

2. Inventasi Reksa Dana

Nah inventasi selanjutnya ini cukup menarik. Kalian bisa lakukan dengan uang yang relative sangat sedikit yaitu inventasi reksa dana. Reksa dana merupakan salah satu jalan untuk melakukan inventasi pada pasar modal.

Sebenarnya inventasi reksa dana bisa dibilang sangat muda, bahkan jika kalian hanya memiliki modal atau budget seratus ribu rupiah saja. Dengan modal atau budget yang sedikit kalian sudah bisa mendapatkan reksa dana yang kalian inginkan, namun dengan syarat jika kalian ingin melakukan inventasi dengan jalan reksa dana ini. Maka kalian harus dan wajib memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang definisi dan juga peraturan tentang reksa dana ini.

Jika proses ini telah kalian lalui, maka kalian bisa membuka rekeninig saham dan juga reksa dana pada sekuritas. Semua tahap demi tahap harus wajib kalian karena tanpa kalian lalui, kalian akan kesulitan dalam memasukinya. Salah satu kemudahan yang bisa ditawarkan oleh reksa dana adalah harga yang begitu kecil, yaitu bisa dimulai dengan modal atau budget serus ribu rupiah dan bahkan bisa juga di bawah seratus ribu rupiah itu.

3. Membuat Website atau BLog.

Jenis inventasi terakir ini bisa dibilang juga hobi. Bagi kalian yang hobi membuat Website atau mengelola blog kalian bisa melakukan inventasi ini.

Inventasi membuat website sudah banyak diminati dan dilakukan oleh anak anak muda, karena tahap tahapnya tidak terlalu ribet dan bisa dilakukan dengan duduk dirumah saja.

Perkembangan teknologi digital memang begitu pesat, bagi orang awam mereka hanya akan memandang teknologi sebagai dampak buruk saja bagi anak anak muda. Padahal jika pandai melihat peluang peluang oleh teknologi tersebut dari situlah akan ada kesempatan yang besar untuk mendapatkan keuntungan yang juga besar.

Melalui website kalian bisa membuka toko online (online shop) dan juga blog yang sangat berguna untuk kebanyakan orang. Karena melalui website orang orang banyak mencari pengetahuan, informasi, dan ilmu yang sedang terjadi di dunia. Kegiatan online saat ini pun merupakan sebuah bentuk usaha yang sangat sangat menjanjikan dengan keuntungan yang berlipat lipat ganda. Hanya saja kalian perlu kreativitas yang tinggi agar menjadi sebuah mata pencaharian atau pekerjaan yang sangat pantas untuk di tekuni.

Tetapi ada beberapa faktor yang perlu kalian pahami dan miliki jika mengininkan aktifitas di dunia online kalian mencapai hasil yang memuaskan.

  • Kemauan

Kalian harus ada niat di dalam diri kalian untuk mencapai ke suksesan di dalam dunia online. Karena kemauan ada di dalam diri kalian sendiri.

  • Kerja Keras

Yang ini pasti kalian harus memiliki semangat untuk bekerja, apalagi ini bisa dikerjakan di rumah. Jadi cukup mudah untuk mengatur waktunya.

  • Kelola dengan baik

Kalian harus mengelola website dengan baik. Contohnya toko online, kalian harus mengelola sebaik mungkin toko itu agar orang orang tertarik pada produk kalian.

Jika semua faktor telah kalian jalankan dengan bersungguh sungguh dan juga professional, maka tidak akan mustahil website kalian mejadi perusahaan yang besar bahkan bisa melebihi perusahaan perusahaan yang ada di luar sana.

author