3 Tempat Terbaik Belajar Cara Main FF Untuk Pemula

123Berita.com – Game Free Fire sangat terkenal. Hingga saat ini game FF sudah diinstal lebih dari 500 juta kali. Nah buat kamu yang baru pertama kali main FF, tenang kamu tidak perlu khawatir. Sebab kita akan bahas tentang 3 tempat terbaik untuk belajar bermain FF. Untukmu yang mencari tutorial main FF, bisa simak artikel berikut. 

Inilah tiga tempat yang bisa kamu andalkan untuk dapat update dan sekaligus belajar tentang Free Fire. 

Bacaan Lainnya

1. Website Garena Free Fire

Tempat pertama yang bisa kamu gunakan untuk belajar main Free Fire adalah website resmi Garena FF. Kamu bisa cek langsung websitenya di laman: FF.Garena.com. Di sana ada banyak info yang bisa kamu dapatkan. Agar lebih mudah, kamu bisa ubah pengaturan bahasa websitenya menjadi bahasa Indonesia. Selanjutnya baru kamu telusuri web tersebut.

Untuk mempelajari, kamu bisa mulai dengan mencari tahu dulu tentang karakter yang ada di game. Untuk melihat karakter, bisa masuk ke menu karakter. Selanjutnya kamu bisa baca-baca tentang karakter dan keunikannya masing-masing. 

Selanjutnya kamu juga bisa pelajari tentang senjata. Untuk melihat senjata, bisa masuk ke menu senjata. Di sana kamu akan mendapatkan banyak info seputar senjata FF dan juga karakternya masing-masing. Menarik, kan? 

Oh iya, tak hanya itu kamu juga bisa memanfaatkan web Garena FF ini untuk mengakses konten lain. Misalkan untuk mengakses komik-komik, wallpaper, berita, dan update lainnya. 

2. Channel YouTube: Garena Free Fire Indonesia

Tempat kedua yang juga bisa kamu gunakan adalah channel YouTube Garena Free Fire Indonesia. Nah kalau di channel ini kamu juga bisa dapat update seputar hal-hal baru. Seperti misalkan: 

  • Karakter terbaru, 
  • Update terbaru, 
  • Event-event terbaru, 
  • dan banyak lagi. 

Daripada penasaran, kamu bisa cek langsung melalui YouTube channelnya.

Selain itu ada channel YouTube lain yang juga masih berhubungan dengan Free Fire. Contohnya adalah YouTube channel FF Esports ID. 

3. Blog UniPin

Berikutnya kamu juga bisa memanfaatkan blog UniPin untuk belajar tentang cara main FF. Blognya dapat kamu akses di alamat: www.blog.unipin.com. Di sana ada banyak artikel seputar FF. Tak hanya FF, tapi juga membahas berbagai game lain seperti PUBG Mobile, Point Blank, Mobile Legends, dan banyak lagi. 

Nah khusus artikel FF, kamu bisa baca berbagai hal. Misalnya seputar: 

  • Tutorial FF, 
  • Senjata FF, 
  • Tips dan trik Free Fire, 
  • dan banyak lagi. 

Untuk memudahkan, kamu bisa gunakan menu yang sudah tersedia di blognya. Kamu bisa ke menu games, lalu pilih Free Fire.

Yang menarik adalah kamu juga bisa ikuti update promo terbaru UniPin di blog tadi. Tentunya ini akan sangat membantu kalau kamu mau top up FF dengan lebih murah di UniPin. 

Bagi yang belum tahu, UniPin adalah penyedia layanan top up game online yang dapat kamu gunakan untuk mengisi berbagai game. Termasuk kamu juga bisa memanfaatkan UniPin untuk beli diamond Free Fire. Kamu tinggal masuk ke web UniPin.com, lalu tinggal top up di halaman Free Fire. Mudah banget kok. Juga tersedia banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. 

Selain memakai 3 tempat tadi, kamu juga bisa belajar tentang game ini dengan teman-temanmu langsung. Misalkan kamu bisa belajar dari temanmu yang sudah lebih dulu bermain game ini. Tak hanya itu, kamu juga bisa memperbanyak bermain bersama teman agar makin jago. 

Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan happy gaming ya!

Pos terkait

BACA JUGA