4 Fakta Moon Ga Young, Si Cantik yang Dikabarkan bakal Main Drama True Beauty

123berita.com – Aktris cantik Moon Ga Young dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam drama True Beauty. Atas tawaran menarik itu, ia tak langsung mengiyakan, namun masih mencoba mempertimbangkannya.

Melansir Wolipop, Selasa (23/06/2020), True Beauty adalah sebuah webtoon populer yang direncanakan bakal dibuat serial drama. Hal ini pastinya sangat ditunggu para pecinta webtoon dan drama Korea, apalagi karakter tokoh-tokohnya yang rupawan. Kehadiran si cantik Moon Ga Young pun cukup menarik untuk dinantikan.

Pengin kenal lebih dekat dengan Moon Ga Young? Berikut fakta-fakta menarik tentang dirinya.

  1. Ditawari Main True Beauty
    Moon Ga Young baru saja mendapat tawaran untuk bermain sebagai bintang utama drama True Beauty. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi apakah ia menerimanya atau tidak. Menurut agensi KeyEast Entertainment yang memanajeri Moon Ga Young, sang aktris tengah mempertimbangkan dan melihatnya secara positif.

True Beauty merupakan webtoon, mengisahkan seorang wanita yang tak mau ketahuan wajah aslinya saat tidak pakai make up. Singkat kata, wanita ini akhirnya jatuh cinta dengan seorang pria yang mengetahui wajah aslinya. Moon Ga Young mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh utama, Im Joo Kyung.

Sebelum Moon Ga Young, aktor lain yang juga mendapat tawaran untuk bermain dalam True Beauty adalah Cha Eun Woo. Seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo kabarnya juga masih mempertimbangkan peran sebagai pemain utama pria, Lee Su Ho.

  1. Kuasai 3 Bahasa
    Mengulik pribadi Moon Ga Young, aktris ‘Heartstring‘ ini adalah sosok menarik. Bukan saja cantik dan pintar akting di depan kamera, Moon Ga Young juga diketahui menguasai tiga bahasa. Pernah tinggal di Jerman, membuatnya mampu bicara bahasa setempat. Wanita 23 tahun juga menguasai bahasa Inggris dan tentunya Korea.
  2. Main Drama Sejak Kecil
    Moon Ga Young memang punya banyak pengalaman di panggung seni peran. Ia sudah terlibat syuting di berbagai drama sejak 2006 silam. Tercatat, hingga kini aktris yang pernah jadi lawan main Woo Do Hwan dan Joy itu sudah membintangi 27 drama Korea dan sebelas judul film. Beberapa drama Korea Moon Ga Young yang cukup populer, seperti Jealousy Incarnate, The Great Seducer, Welcome to Waikiki 2, hingga yang teranyar Find Me in Your Memory bersama King Dong Wook.
  3. Punya Hobi Mahal
    Lahir dari dari keluarga berada, Moon Ga Young dikabarkan punya banyak hobi mahal. Aktris drama dan film kelahiran Jerman ini suka sekali dengan olahraga berkuda, golf, dan bermain instrumen musik.
BACA JUGA