5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Anime sudah menjadi gaya hidup sebagian besar orang di dunia, termasuk Indonesia. Banyak mereka yang ingin menjadikan foto pribadi menjadi Anime hanya sekedar untuk mengikuti trend agar tidak ketinggalan. Apalagi hal tersebut dipermudah dengan banyaknya aplikasi edit foto jadi Anime yang bisa ditemui di Playstore. Dengan banyaknya APK tersebut, mereka bisa memilih aplikasi apa yang cocok dan mudah untuk digunakan. Tentu setiap aplikasi akan memiliki keunggulan masing-masing.

Anime sendiri adalah karya seni animasi seperti cartoon yang dulu sempat populer mengisi dunia hiburan di televisi. Perbedaannya adalah ada sisi khas yang tidak bisa ditemui dengan jenis cartoon lain. Bisa dikatakan Anime adalah cartoon dari jepang dengan nama populer lain Manga. Beberapa Anime yang terkenal di Indonesia antara lain Naruto, One Piece, Detective Conan dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Jenis cartoon tersebut pastinya tidak asing bagi kalian pecinta Anime, tidak heran jika saat ini menjadi trend sampai sebagian besar penggemar ingin mengaplikasikan foto mereka dalam bentuk Anime. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya kalian harus menggunakan aplikasi tambahan ya! Walaupun ada beberapa cara edit foto jadi anime tanpa aplikasi yang dibahas diartikel inforakyat.id.

  • Prisma Photo Editor

Prisma merupakan salah satu editor terbaik yang bisa kalian coba dengan total unduhan lebih dari 50 juta. Disana kalian akan menemukan ratusan gaya Anime yang mungkin cocok dengan foto kalian. Selain itu, kalian bisa melakukan pengaturan seperti pencahayaan maupun kontras agar hasil menjadi lebih sempurna.

  • PicsArt Photo Editor

Aplikasi ini mejadi populer karena memiliki banyak fitur unggulan gratis. Sudah lebih dari 500 juta pengguna dari seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menambahkan stiker dan efek foto untuk memaksimalkan hasil Anime kalian. Selain itu juga ada fasilitas untuk menggambar bagi kalian yang ingin membuat karya seni Anime sendiri.

  • LINE Camera – Editor Foto

Line Camera juga patut diperhitungkan untuk melengkapi koleksi foto editor kalian. Sama juga dengan PicsArt, disini juga tersedia stiker dari berbagai macam karakter terkenal. Fitur kolase juga sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin menggabungkan foto sebelum dijadikan gaya Anime. Aplikasi ini sudah di install lebih dari 100 juta pengguna Android.

  • Cartoon Face Changer Pro-Anime

Aplikasi edit foto jadi Anime ini mungkin masih terbilang baru jika dibandingkan dengan yang lain. Namun jangan ragu untuk mencobanya karena rating dan tingkat kepuasan pengguna cukup bagus. Bagi kalian yang hanya ingin mengganti wajah saja, tanpa seluruh badan, berarti kalian sudah menemukan aplikasi yang cocok. Ya, yang berubah hanya wajah saja, bisa diganti dengan karakter Anime terkena seperti Naruto maupun One Piece.

  • Meitu

Aplikasi ini terbilang sudah sangat tua, namun menurut saya adalah salah satu yang terbaik karena pengembang selalu melakukan pembaruan semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Namun sayangnya ada beberapa fitur yang harus kalian bayar jika ingin menggunakannya. Yang paling murah adalah $0.99 dan termahal adalah $28.99.

Lima aplikasi diatas adalah yang saya sarankan dari sekian banyaknya aplikasi yang ada. Saya melihat dari fitur yang disediakan dan dari rating bintang, serta tanggapan yang didapatkan.

Untuk mengedit foto Anime tanpa aplikasi seperti yang saya janjikan akan membahasnya sedikit diatas, kalian hanya memerlukan sebuah web tools. Salah satunya adalah https://www.cartoonize.net, kalian buka saja website nya kemudian upload foto yang ingin dijadikan Anime. Lakukan pengaturan sesuai keinginan dan terakhir download hasilnya. Dari kedua cara diatas saya sarankan untuk menggunakan aplikasi edit foto jadi Anime jika kalian sering melakukan editing. Namun jika hanya sekali atau dua kali, kalian bisa menggunakan web tools saja.

Pos terkait

BACA JUGA