5 Mobil dengan Harga 500 Jutaan Terbaru

5 Mobil dengan Harga 500 Jutaan Terbaru
5 Mobil dengan Harga 500 Jutaan Terbaru

123Berita.com – Menentukan jenis pilihan mobil yang tepat memang butuh pertimbangan yang cukup banyak, mulai dari segi fungsi, model, hingga harga menjadi salah satu pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang-matang. Apabila Anda mencari jenis mobil yang berkisar dengan harga Rp500 jutaan berikut deretannya.

Honda Civic Turbo

Rekomendasi yang pertama yaitu ada pada Honda Civic Turbo. Mobil ini mempunyai tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada Civic Turbo ini mempunyai desain lampu LED Daytime Running Light yang sangat cantik dengan dipadukan oleh sporty fog lamp.

Tidak ketinggalan Civic Turbo ini juga telah menyematkan lampu pada bagian belakang dengan bentuk desain meruncing pada bagian sudut lampu. Hal ini menjadi salah satu hal yang menambah kecantikan dari Honda Civic Turbo.

Toyota Fortuner

Mobil Toyota Fortuner merupakan salah satu jenis mobil yang mempunyai peminat cukup tinggi, dengan harga yang cukup murah serta modelnya yang sangat menarik. rentang harga yang ditawarkan jenis mobil ini berkisaran Rp471 hingga Rp663 juta. Jenis mobil ini juga terdapat dua jenis, yaitu dengan menggunakan mesin bensin serta mesin diesel.

Untuk jenis mesin bensin, mesinnya 2.7 liter Dual VVT-I dengan tenaga yang dimiliki sebesar 163 PS serta torsi 242 Nm. Sedangkan pada mesin turbo diesel yaitu 2.4 liter dengan daya yang ditawarkan sebesar 149.6 PS dan torsi maksimalnya yaitu 400 Nm. Pada pilihan penggerak roda jenis mobil ini yaitu ada yang berjenis 4×2 dan 4×4.

Mitsubishi Pajero Sport

Jenis mobil selanjutnya yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Meskipun dengan harga yang tergolong cukup murah, namun spesifikasi mesin yang ditawarkan sudah cukup unggul. Jenis mobil SUV yang satu ini telah dilengkapi dengan konfigurasi 7-seater.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan turbodiesel 2,4 liter Mivec dengan daya 181 PS serta torsi puncaknya sebesar 430 Nm.

Pada mobil ini juga terdapat penyalur daya otomatis dengan menggunakan 8 speed dan terdapat fitur unggulannya yaitu paddle shift yang ada di balik lingkar pemudi. Hanya dengan kisaran harga Rp464 juta, Anda sudah bisa memiliki mobil keren yang satu ini.

Nissan Terra

Nissan terra menjadi salah satu pesaing muda yang telah menghalau Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Jenis mobil ini menawarkan empat varian dengan rentang harga berkisar Rp464 hingga Rp661 juta.

Harga termurah yang ditawarkan yaitu dengan roda penggerak yang transmisinya masih manual. Sedangkan harga yang paling mahal sudah menggunakan transmisi otomatis dengan penggerak 4×4.

Jantung mekanis pada turbo diesel yaitu 2.5 liter dengan daya yang diberikan sebesar 191 PD serta torsi maksimal sebesar 450 Nm. Nissan Tera mempunyai beberapa fasilitas yang sangat mumpuni yaitu seperti Intelligent Rear View Mirror, Intelligent Around View Monitor, Blind Spot Warning dan masih banyak yang lainnya.

Jeep Compass

Jeep Compass merupakan jenis mobil yang mempunyai aura sangat menarik. Dengan dimensi yang diberikan sudah lebih compact dibandingkan dengan jenis mobil Jeep yang lainnya. Untuk mobil ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp539 jutaan. Meskipun sedikit lebih mahal akan tetapi kualitas yang diberikan juga tergolong sangat menarik. Itulah beberapa jenis mobil yang sudah mempunyai tingkat kenyamanan yang cukup tinggi dengan harga kisaran Rp500 jutaan. Tentunya, hal ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda dalam memilih jenis mobil yang terbaik sesuai dengan kebutuhan. Memilih mobil yang tepat tentu akan memberikan kepuasan tersendiri.

BACA JUGA