6 Bulan Menikah, Dinda Hauw Siap Sambut Buah Hati

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram @dindahw)
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram @dindahw)

123berita.com – Pasangan yang pernah menghebohkan dunia entertainment tentang berita pernikahannya beberapa waktu lalu, Dinda Hauw, istri Rey Mbayang, dikabarkan hamil.

Dinda yang tengah hamil tiga bulan mengungkapkan jika kini suaminya jadi lebih rewel. Pemeran Keke dalam film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, sebut Rey semakin memerhatikan makanan yang dikonsumsinya.

“Rewel, kalau (makanan) yang memang dilarang sama dokter. Ngingetinnya secara halus, ‘kasihan loh nanti dedeknya enggak dapet nutrisi,’ (mengingatkan) yang lebih buat aku mikir,” ujar Dinda.

Pasangan muda itu mengaku sangat menjaga calon buah hati pertama mereka ini, terlebih Dinda hamil di masa pandemi Covid-19. Rey sangat memerhatikan kesehatan Dinda dan calon buah hati yang telah mereka nantikan.

Kisah keduanya sempat menjadi salah satu kisah romantis yang menggemparkan tahun lalu. Dinda dan Rey melakukan taaruf hingga mantap melaju ke jenjang pernikahan. Meski kemesraan mereka kerap membuat iri semua pasangan yang melihat, ternyata Dinda pernah sempat menolak Rey.

Diungkapkan Dinda dalam program acara One Man Show, Minggu (03/01/2021), ia menceritakan perjalanan panjang kisah cinta mereka hingga akhirnya mantap menikah. Ternyata ada banyak alasan Dinda menolak Rey, salah satunya adalah karena Rey satu profesi dengannya.

“Sempet aku tolak sebenarnya, jadi dari dulu aku nggak pengin sama yang satu profesi, takut aku sibuk, dia sibuk, sama-sama sibuk takut nggak ada waktu,” kata Dinda Hauw.

Selain itu, wanita kelahiran Palembang ini tak menolak Rey karena selisih usia terpaut dua tahun di bawahnya. Namun, ketika Dinda menolak, ternyata Rey justru semakin memberanikan diri untuk semakin mendekati Dinda.

Tak hanya itu, Dinda juga sempat takut menjalani taaruf. Ia mengaku memiliki banyak kekhawatiran ketika akan menjalani proses perkenalan tersebut.

“Aku belum pernah taaruf sama orang kan, jadi lebih ke nggak percaya aja, takut,” aku wanita 24 tahun. (dev)

BACA JUGA