6 Game Android Terbaru 2023 Paling Seru

6 Game Android Terbaru 2020 Paling Seru
6 Game Android Terbaru 2020 Paling Seru

123Berita.com – Hampir setiap periodenya perusahaan aplikasi selalu merilis game android terbaru 2023 dengan segala keseruan dan tantangan yang akan membuat siapapun ketagihan. Hal ini tentunya selalu menjadi perkara menarik yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecintanya.

Mungkin saja Anda juga termasuk salah satunya. Sangking banyaknya pilihan, wajar jika Anda merasa bingung dan dilema untuk memilihnya. Oleh karena itulah penjelasan joshswilller.com ini hadir untuk menjawab kegundahan yang Anda rasakan itu.

Keren, Inilah Game Andoroid Terbaru 2023 yang Wajib Anda Coba

  • CivilizationVI-Bulid A City

Jika Anda seorang penggemar game yang memiliki genre strategi maka Civilization VI-Build A City patut untuk dicoba segera. Dengan tantangan membangun sebuah kota dengan ketentuan yang ada, Anda pasti akan merasakan sensasi yang berbeda.  Menariknya lagi, semua grafis yang ada di dalamnya seperti aslinya sehingga semakin menambah keseruannya.

  • Madden NFL 21 Mobile Football

Madden NFL 21 Mobile Football merupakan game android terbaru 2023 yang baru dirilis oleh Amerika ini memiliki genre olahraga. Dimana Anda nantinya harus bisa memenangkan segala macam pertandingan-pertandingan besar layaknya FIFA. Dahulunya game ini hanya dapat dimainkan memakai PC, namun sekarang versi androidnya muncul dan memiliki desain yang tidak kalah menarik. Peningkatannya tidak hanya sampai situ saja, melainkan juga gameplay yang dimilikinya.

  • Horror Forest 3

Bosan hanya bermain game petualangan yang hanya menampilkan alur cerita sama? Horror Forest 3 mungkin menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Game ini hadir dengan kelengkapan yang sangat keren dan kekinian. Dengan begitu Anda akan merasa puas saat memainkannya.

Di dalam game Horror Forest 3 terdapat grafis 3D kamera yang bersudut pandang orang ketiga pun akan menemani Anda untuk menumpas mayat hidup atau zombie yang berusaha menyerang. Anda bisa memilih satu karakter untuk dikendalikan. Bunuh semua zombie dan kumpulkan semua sumber daya agar perfoma permainan Anda bisa ditingkatkan.

  • Parkour Extreme

Parkour Extreme adalah game yang akan mengajak Anda merasakan bagaimana menjadi seorang parkour internasional. Di permainan ini seorang karakter yang akan menjadi teman bermain. Selain itu ada pula beberapa rintangan yang harus Anda lewati supaya mencapai tujuan yang sudah ditentukan. Untuk bisa melakukannya dengan baik Anda harus fokus dan jangan tergesa-gesa.

  • Crash Metal

Game Crash Metal yang bertemakan balapan mobil menjadi permainan yang harus Anda coba. Ada beberapa fitur kekinian dan juga grafis dengan tatanan yang apik untuk melengkapi permainan Anda. Bahkan navigasi dan tampilan antar muka pada game satu ini sudah layak untuk diacungi jempol.

Game Free Fire buatan Garena ini adalah permainan jenis Battle Royale yang saat ini mempunyai player aktif hingga 60 juta pengguna dalam sehari. Game ini membawakan tema peperangan yang paling banyak diminati anak-anak hingga orang dewasa, keseruan dalam permainan game yang satu ini jangan diragukan lagi. Untuk itu silahkan download free fire mod disini.

Demikianlah penjelasan dari 6 game game android terbaru 2023 yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Dengan memainkannya keseharian Anda akan lebih berwarna daripada biasanya. Selain keseruan yang tiada batasnya, pengalaman-pengalaman baru pun akan Anda peroleh.

BACA JUGA