AC Milan Vs Torino: Zlatan Ibrahimovic Masuk Daftar Skuad Usai Cedera Panjang

123berita.com – Rossoneri sudah cukup lama tak diperkuat salah satu bintangnya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu dibekap cedera hamstring saat duel kontra Napoli pada November 2020 lalu.

Ibra dikabarkan baru akan tampil bersama AC Milan untuk kali pertama dalam tujuh pekan saat sang pemuncak klasemen Serie A menjamu Torino pada Minggu (10/01/2021) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Striker veteran ini menderita cedera hamstring usai mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di Napoli pada 22 November 2020. Kondisi itu diperparah setelah mengalami cedera betis dalam sesi latihan Desember lalu.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengatakan kepada wartawan pada Jumat (08/01/2021) waktu setempat, dia tidak berharap Ibra akan langsung turun lapangan. Namun, eks pemain tim nasional (Timnas) Swedia itu masuk dalam daftar skuad 24 pemain yang dipublikasikan di situs web Milan pada hari pertandingan.

“Dia telah menyelesaikan programnya, dia telah melakukan beberapa pekerjaan, tetapi saya pikir dia tidak akan turun besok (Sabtu waktu setempat),” kata Pioli pada konferensi pers prapertandingan, dikutip dari Goal.com. (and)

Pos terkait