Afgan Rilis Single Anyar MIA, Kolaborasi Bareng Jackson Wang

Afgan merilis single anyar berjudul M.I.A berkolaborasi dengan Jackson Wang
Afgan merilis single anyar berjudul M.I.A berkolaborasi dengan Jackson Wang

123berita.com – Setelah meluncurkan Say I’m Sorry pada Februari 2021 lalu, Afgan kembali merilis single anyar berjudul M.I.A. Single ini merupakan terobosan global keduanya bersama EMPIRE, label ikonis Amerika Serikat menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes yang juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

Tak sendiri, Afgan juga berkolaborasi dengan kawannya, Jackson Wang di lagu yang mengusung beat R&B dan subtle trap dengan nuansa noughties serta tempo lambat. Berkolaborasi dengan Jackson Wang adalah salah satu mimpi penyanyi 31 tahun itu yang kini menjadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

“Aku adalah penggemar berat Jackson Wang dan dia menginspirasiku untuk berkembang. Semua bermula saat kami bertemu di belakang panggung di sebuah acara di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2019. Kami berdiskusi tentang kemungkinan untuk bekerja sama,” ucap Afgan dalam siaran pers, Sabtu (20/03/2021).

“Kami banyak bicara soal musik lewat telepon. Kami pikir pasti seru kalau kami berkolaborasi,” kata Jackson Wang.

Afgan pun melakukan rekaman M.I.A di studio EMPIRE, Amerika Serikat dan rekaman dilakukan secara terpisah dengan Jackson Wang. Ditulis bersama Benny Mayne dan Emily Vaughn serta diproduseri Tha Aristocrats, M.I.A bercerita soal keyakinan seseorang untuk tidak pergi dari sosok yang ia cintai dan akan tetap di sisinya.

Pos terkait

BACA JUGA