Afgan Rilis Single Anyar MIA, Kolaborasi Bareng Jackson Wang

Afgan merilis single anyar berjudul M.I.A berkolaborasi dengan Jackson Wang
Afgan merilis single anyar berjudul M.I.A berkolaborasi dengan Jackson Wang

“Tidak ada cerita personal di balik M.I.A, tapi proses pembuatan lagu ini sangat menyenangkan dan menjadi bagian besar dari eksplorasiku di album mendatang. Kami bisa menari saat mendengarkan lagu ini dan aku pikir, dunia membutuhkan lebih banyak lagu seperti ini,” jelas pemilik nama lengkap Afgansyah Reza.

“Afgan adalah penyanyi yang hebat, dia keren. Setelah mendengar versi final M.I.A, aku pikir lagunya sempurna dan smooth. Semua orang harus mendengarkan lagu ini,” kata Jackson Wang.

Bacaan Lainnya

Tak hanya rekaman lagu, shooting untuk video klip M.I.A juga dilakukan secara terpisah. “Proses shooting-nya sangat menyenangkan dan aku bersyukur Jackson meluangkan waktu dari jadwalnya yang padat untuk berpartisipasi dalam video musik garapan Shadtoto Prasetio ini. Aku harap M.I.A membuat orang-orang merasa senang saat mendengarkannya. Karena bagiku, itulah arti musik yang sebenarnya,” kata Afgan.

Afgan merilis single anyar berjudul M.I.A berkolaborasi dengan Jackson Wang

Setelah meluncurkan Say Im Sorry pada Februari 2021 lalu, Afgan kembali merilis single anyar berjudul M.I.A. Single ini merupakan terobosan global keduanya bersama EMPIRE, label ikonis Amerika Serikat menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes yang juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

Pos terkait

BACA JUGA