Afgan Rilis Single Say I’m Sorry, Debut Go International

Afgansyah Reza (Dok. Istimewa)
Afgansyah Reza (Dok. Istimewa)

“Banyak hal yang membuatku terinspirasi. Empire paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Empire dan aku sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu baruku,” kata Afgan.

“Impresi pertamaku tentang Afgan, dia adalah orang yang sopan dan sangat terbuka dengan ide apa pun. Afgan adalah penyanyi berbakat dan sangat mencintai musik. Aku mendengar suaranya untuk kali pertama saat kami bertemu secara virtual. Tapi, ketika kami bertatap muka di studio dan aku mendengarnya bernyanyi di depan mataku, aku bisa melihat kemampuannya yang sebenarnya, terutama jangkauan vokal dan etos kerjanya yang bagus,” ucap Vice President A&R Empire, Tina Davis.

Bacaan Lainnya

Hidup bersama karya-karya Stevie Wonder, Whitney Houston, dan Brian McKnight sejak kecil, Afgansyah Reza memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang terbesar di Indonesia sejak album debutnya, “Confession No.1”, rilis pada Januari 2008. Selama berkarier, Afgan telah meraih sekira 60 penghargaan di dunia musik dan memiliki lebih dari 17 juta pengikut di media sosial. Pada 2019, Afgan meraup 44 juta streaming lebih di Spotify dari 79 negara.

Tak hanya itu, Afgan juga sukses menggelar konser di beberapa kota di Indonesia dan sejumlah negara Asia. Tiket konsernya selalu terjual habis. Setelah kehadirannya diakui industri musik Asia, Afgan siap melebarkan sayapnya di 2021 ini, yakni berkarya secara internasional.

“Sebagai label yang menaungi Afgan selama ini, kami sangat mendukung dan bangga melihat perjalanan kariernya sampai sekarang. Mimpinya untuk berkarya ke tingkat lebih tinggi menjadi kenyataan. Kami harap Afgan bisa membawa nama baik Indonesia ke panggung internasional. Fans pasti menyukai musik Afgan yang baru, begitu juga sosoknya,” kata Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho.

Pos terkait

BACA JUGA