Aktor Dwayne Johnson The Rock Positif Covid-19

123berita.com – Virus corona (Covid-19) terus menghantam siapa saja tanpa pandang bulu. Setelah pemain Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan terpapar Covid-19, kini giliran aktor Dwayne Johnson mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif virus mematikan itu.

Bintang Hollywood yang juga mantan pegulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan keluarganya dinyatakan positif terserang virus corona. Pernyataan itu dilontarkan Dwayne Johnson sendiri di akun Instagramnya @therock, Kamis (03/09/2020).

“Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku Lauren, dan juga dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif Covid-19,” ungkap The Rock.

Kendati demikian, Dwayne Johnson mengkonfirmasi dirinya beserta keluarga baik-baik saja. Pemain film Jumanji yang selama ini juga aktif berolahraga dalam caption-nya menyampaikan pesan kepada semua pihak.

“Pesanku untuk kalian semua di seluruh dunia. Tetap disiplin, tingkatkan sistem kekebalan anda. Komitmen menjaga kesehatan, kenakan masker kalian. Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang di rumah atau pertemuan anda. Tetap positif dan peduli dengan sesama manusia. Tetap sehat temanku,” pesan Dwayne Johnson.

https://www.instagram.com/tv/CEppiNRlpvs/?utm_source=ig_web_copy_link
author
Journalist & Content Writer