Alamak.. Warga Gebuki Debt Collector, Motornya Dilempar ke Sungai

Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

123berita.com Debt Collector alias penagih hutang sepertinya menjadi peran antagonis di tengah masyarakat. Yup, keberadaan mereka kerap menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang yang terjerat hutang atau angsuran kredit.

Nah, 123readers, terkait debt collector ini beredar rekaman video aksi warga menghajar kawanan penagih hutang. Video itu pun sempat viral di media sosial sejak Rabu (07/04/2021) kemarin.

Tampak dalam video, sejumlah warga ramai-ramai menggotong sepeda motor lalu dilempar ke sungai. Terlihat ada tiga unit sepeda motor di dasar sungai, diduga milik kawanan debt collector.

Melansir akun Instagram @undercover.id, aksi main hakim sendiri itu terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Tak diketahui bagaimana nasib para debt collector akibat kejadian tersebut.  

Sementara menurut akun Instagram @hariankopas, setidaknya ada empat debt collector merasakan bogem mentah warga. Disebutkan, para penagih hutang itu sempat meminta ampun saat dihajar warga.

Aksi tak diinginkan itu dikabarkan terjadi di Jalan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (07/04/2021). Empat debt collector dan motornya itu pun kemudian dibawa ke Polsek Kawaslu. (and)

BACA JUGA