All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Ini Harga, Spesifikasi dan Fitur Canggihnya

123berita.com – PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini meluncurkan varian teranyar Honda Scoopy, tepatnya pada Selasa (10/11/2020) lalu secara virtual. Dibanderol dengan harga sekira Rp19 jutaan, produk ini tampil dengan desain unik.

“All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dengan lekukan yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda,” kata Large Project Leader Honda R&D Southeast Asia Co Ltd, Shinichiro Ishida, saat peluncuran, dikutip dari IDN Times Jateng, Sabtu (14/11/2020).

Bacaan Lainnya

All New Honda Scoopy hadir dengan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) terkini yang sangat bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Motor ini juga telah dibekali rangka baru eSAF.

Performa mesin All New Honda Scoopy terbilang sangat halus berkat disematkannya teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, membuat mesin jadi begitu hening. Generasi anyar Scoopy ini semakin menawan lantaran sudah dilengkapi fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Sementara dari sisi bahan bakar, All New Scoopy diklaim sangat irit bensin. Motor ini, menurut AHM bisa menempuh perjalanan hingga 59 km/liter dengan mengaktifkan fitur ISS.

Adapun soal fitur, All New Scoopy telah dibekali sejumlah teknologi canggih, seperti Smart Key System untuk tipe teranyar (tipe Smart Key), terintegrasi dengan Answer Back System, dan Anti Theft Alarm. Selain itu, tersedia pula USB Charger model teranyar yang membuat pengendara bisa mengisi baterai telepon seluler saat berkendara.

Pos terkait

BACA JUGA