Anniversary Debut, EXO Beri Surprise Fans dengan Lagu dan MV Anyar

Boy band asal Korea Selatan EXO (Dok. Soompi)
Boy band asal Korea Selatan EXO (Dok. Soompi)

123berita.com – Hai.. K-Popers, ada yang seru nih dari EXO. Boy band Korea Selatan ini merayakan ulang tahun kesembilan debutnya dengan memberikan kejutan super spesial lho! Grup besutan SM Entertainment baru saja menghebohkan fans dengan mengabarkan lagu anyarnya bakal segera diluncurkan.

Jika kamu ngikutin EXO, pada Maret lalu mereka dikabarkan tengah mengerjakan album baru untuk merayakan ulang tahun kesembilannya. Mereka pun mendadak membuat fans heboh pada Kamis (08/04/2021) malam waktu Korea. EXO mengonfirmasi lagu anyarnya segera diluncurkan.

Bacaan Lainnya

Melansir Soompi, dalam video yang baru dirilis berjudul “L-1485 SPOILER,” Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun menyampaikan berita menarik. Mereka sedang syuting video musik untuk lagu mendatang.

Namun, alih-alih hanya memberi fans spoiler singkat, para member EXO mengambil langkah lebih jauh dengan memainkan cuplikan lagu anyarnya. D.O. bahkan secara santai menampilkan koreografi lagu tersebut.

EXO kali terakhir comeback grup lebih dari setahun lalu, ketika mereka merilis album keenam mereka “OBSESSION” pada 2019.

Nah K-Popers, sudah nggak sabar buat melihat comeback-nya EXO? Nggak usah lama-lama, langsung aja lihat video spoiler anyar mereka di bawah ini! (and)

Pos terkait

BACA JUGA