ANTAM Luncurkan Emas Edisi Imlek Tahun Kerbau, Cocok untuk Investasi

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572 (Dok. Istimewa/bumn.go.id)
PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572 (Dok. Istimewa/bumn.go.id)

JAKARTA, 123berita.com – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa perusahaan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572.

Peluncuran produk logam mulia edisi terbatas ini dilakukan dalam rangka menyambut Imlek pada 2021. Inovasi produk ini juga dilakukan untuk meningkatkan nilai tambah produk serta mendukung pencapaian penjualan emas yang melampaui 20 ton di 2020.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi Hidayat Setia, mengatakan peluncuran produk logam mulia ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021. Dengan filosofi pekerja keras, tangguh, ulet, namun lembut dan mulia, digambarkan sosok kerbau logam yang diangkat dalam produk edisi Year of the Ox.

“Ini diharapkan dapat mengawali kebangkitan bersama di 2021 yang penuh dengan kerja keras setelah menghadapi tantangan dan rintangan di tahun sebelumnya. Melalui produk ini, perusahaan kembali menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional, dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association),” terangnya, dilansir dari laman resmi Badan Usaha Milik Negara, bumn.go.id, Jumat (05/02/2021).

BACA JUGA