ANTAM Luncurkan Emas Edisi Imlek Tahun Kerbau, Cocok untuk Investasi

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572 (Dok. Istimewa/bumn.go.id)
PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572 (Dok. Istimewa/bumn.go.id)

Terdapat tiga varian produk logam mulia diluncurkan PT ANTAM Tbk dalam edisi Year of the Ox dalam menyambut Imlek tahun ini. Keseluruhan produk edisi Year of the Ox memiliki karakter (Niú) yang berarti kerbau/ox dalam setiap desainnya. Bertemakan shio Kerbau Logam, produk edisi Year of the Ox didominasi warna dari unsur logam, seperti merah, emas, dan hitam yang memiliki karakter dapat diandalkan, tangguh, teguh pada pendirian, lembut, dan tenang.

Produk yang diluncurkan adalah emas batangan Year of the Ox seberat delapan gram, memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Produk ini dilengkapi kemasan eksklusif dengan nuansa oriental. Kuatnya nilai estetik dari produk maupun kemasan emas batangan Year of the Ox delapan gram dapat dijadikan barang koleksi unik, berharga, dan terjangkau bagi semua kalangan.

Dua produk lain diluncurkan untuk melengkapi Logam Mulia Edisi Year of the Ox adalah emas Gift Series Year of the Ox seberat satu gram dan 0,5 gram, masing-masing memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Kedua emas Gift Series ini dikemas dalam kartu dengan desain elegan sehingga cocok dijadikan sebagai angpau dan bingkisan bagi keluarga maupun kerabat. Kehadiran emas Gift Series Year of the Ox ini juga menambah portofolio Gift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak 2019.

Logam Mulia edisi Year of the Ox ini tidak hanya tepat dijadikan koleksi maupun angpau, namun juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang.

BACA JUGA