Apa Sih Itu Pinjaman Online Kredinesia ? Cek Disini Untuk Penjelasannya

Apa Sih Itu Pinjaman Online Kredinesia ? Cek Disini Untuk Penjelasannya
Apa Sih Itu Pinjaman Online Kredinesia ? Cek Disini Untuk Penjelasannya

123Berita.com – Kredinesia ialah salah satu kategori pinjaman online berbasis aplikasi yang disediakan oleh PT Kreditku Teknologi Indonesia. Yang beralamatkan di Blugreen Integrated Boutique office. LT 6, Jl. Lkr. Luar Barat No.86, RT.6/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat 11610.

Selain sudah memiliki izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kredinesia juga sudah jadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Selanjutnya juga bermitra dengan beberapa pihak lain seperti Bank BNI, Biznet dan KBIJ.

Bacaan Lainnya

Kredinesia sendiri mempunyai Visi dan Misi yang cukup Bagus Berkomitmen membangun fintech yang flexibel dan terpercaya buat Masyarakat Serta menjamin kemanan data dari para nasabah yang bergabung. Entah itu bergabung sebagai peminjam maupun sebagai pemberi pinjaman.

Dengan menonton profil perusahaan yang cukup lengkap memang bisa dianggap bahwa perusahaan Kredinesia ini cukup bisa Dipercaya Tentu saja seluruhnya perizinan dan kolega perusahaan tersebut penting. Karena dengan bermitra pada pihak terpercaya bisa menandakan perusahaan tersebut perusahaan yang baik.

Untuk tipe pinjaman yang tersedia yaitu minimal Rp. 600.000,- dan maksimal ialah Rp.2.400.000,-. Selanjutnya besaran bunganya yaitu 14% pertahun. Lalu buat jangka waktu pengembalian dana adalah 91 hari sampai dengan 365 hari.

Seterusnya kredinesia juga terhubung kesempatan bagi pemberi Pinjaman Yaitu dengan menyetorkan banyaknya dana ke kredinesia lalu mendapatkan bagi hasil dalam jangka waktu satu thn masa investasi.

Saya rasa buat jumlah pinjeman tersebut pass cukup lah buat dimanfaatkan pada saat ada kepentingan darurat yang berhubungan dengan keperluan biaya hidup Masyarakat. Nah itu dia penjelasan mengenai pinjaman kredinesia yang mungkin bisa memberi informasi sekaligus mengedukasi kalian.

Pos terkait

BACA JUGA