6 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis & Populer Tahun 2022, Cocok Untuk Yang Masih Single

6 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis & Populer Tahun 2021, Cocok Untuk Yang Masih Single
6 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis & Populer Tahun 2021, Cocok Untuk Yang Masih Single

123Berita.com – Apakah kalian single dan ingin segera memiliki pasangan ? Tepat sekali jika kalian mengunjungi artikel ini karena disini saya akan memberikan kepada kalian 6 aplikasi cari jodoh dimana aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis lewat Google Play Store maupun Apps Store. Namun sebelum saya memberikan kepada kalian aplikasinya apa, simak artikel dibawah ini.

Di jaman yang serba internet ini, kita harus pintar-pintar memanfaatkannya. Banyak dari mereka yang memanfaatkan internet untuk hal-hal yang negatif, namun tak sedikit pula yang memanfaatkannya untuk hal yang positif.

Di tahun 2021, semakin banyak developer-developer yang membuat aplikasi cari jodoh dan bisa kalian manfaatkan. Sesuai janji saya diatas, berikut ini akan saya berikan kepada kalian aplikasi cari jodoh Indonesia yang terpopuler tahun ini.

Aplikasi Cari Jodoh di Indonesia Yang Bisa Diunduh Secara Gratis dan Terpopuler 2021

Tinder – Dating, Make Friends and Meet New People

Yang pertama ada aplikasi cari jodoh yang bernama tinder. Saya yakin kalian sudah tak asing lagi dengan aplikasi buatan IAC yang rilis pada tahun 2012 ini.

Di tinder, kita bisa mendapatkan jodoh dengan cara swipe ke kanan jika like, swipe ke kiri jika memang dirasa tak masuk dengan kriteria kalian. Di aplikasi cari jodoh tinder ini juga disediakan fitur gold atau berbayar, dimana fitur ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan yang gratis.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengunduhnya langsung lewat Google Play Store maupun Apps Store secara gratis.

Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah

Aplikasi yang kedua ada taaruf ID. Aplikasi besutan Taaruf Indonesia ini bisa menjadi solusi kalian jika ingin memiliki sepasang kekasih.

Sudah siap menikah tapi belum memiliki calon ? Kalian bisa menggunakan aplikasi cari jodoh yang bernama taaruf ID, karena rata-rata peserta atau pengguna taaruf ID sudah berada di umur siap menikah.

Untuk menggunakan aplikasi cari jodoh yang menurut saya populer ini, kalian bisa mengunduhnya langsung lewat Google Play Store dengan gratis.

myJodoh – Cari Jodoh Dengan Cepat Dan Selamat

Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis dan terbaik tahun 2021 bernama myJodoh. Aplikasi besutan Dynamic Digital Design ini telah di instal lebih dari 100ribu pengguna Android.

Sesuai dengan taglinenya yakni cari jodoh dengan cepat dan selamat, dengan mengunduh aplikasi myJodoh kalian bisa mendapatkan jodoh dengan cepat dan selamat.

Untuk mengunduhnya, kalian bisa langsung mengunjungi Google Play Store dengan memasukan keyword myJodoh.

Pacar: Temukan Teman, Pacar, dan Jodoh Disini

Sesuai judulnya, Pacar dimana aplikasi besutan Frenclubber Apps ini merupakan aplikasi kencan online yang kemungkinan besar banyak diunduh kalangan remaja yang belum siap menikah, ya walaupun tidak menutup kemungkinan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Lewat aplikasi ini, kalian bisa mengobrol dengan wanita maupun pria secara gratis. Untuk mengunduhnya kalian bisa langsung kunjungi Google Play Store.

Kenalan: Temukan Teman Spesialmu Disini

Kenalan, salah satu aplikasi dating online yang bisa kalian unduh selanjutnya. Seperti di aplikasi-aplikasi sebelumnya dimana kalian bisa menemukan teman spesial mulai dari pacar, teman curhat, maupun jodoh.

Aplikasi cari jodoh besutan Frisidea yang masuk dalam kategori dating ini telah diunduh lebih dari 100ribu, dan jika kalian penasaran dengan aplikasi yang satu ini, kalian bisa langsung menginstallnya lewat Google Play Store dengan gratis.

Yogrt: Di sini teman di sana teman

Aplikasi cari jodoh yang keenam ada Yogrt dimana aplikasi besutan PT. Ideaga Altekno Nusakarsa ini masuk dalam kategori social.

Dengan menggunakan aplikasi yogrt, kalian bisa menemukan teman, pacar, maupun sahabat. Kalau baru beruntung mungkin jodoh bisa kali ya.

Di Google Play Store sendiri, aplikasi cari jodoh yogrt telah di install lebih dari 5 juta pengguna, jika penasaran dengan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya langsung.

Nah itu dia 6 aplikasi vcs online Indonesia terpopuler tahun 2021 yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store maupun Apps Store, semoga dengan artikel yang saya berikan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian. Ingat, manfaatkan internet untuk hal-hal yang positif.

BACA JUGA