Ariana Grande Resmi Dinikahi Agen Real Estat Dalton Gomez

Ariana Grande menikah dengan kekasihnya Dalton Gomez akhir pekan lalu (Foto: Instagram-@arianagrande)
Ariana Grande menikah dengan kekasihnya Dalton Gomez akhir pekan lalu (Foto: Instagram-@arianagrande)

Sebelumnya, Ariana Grande sempat mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez, seorang agen real estat berusia 25 tahun pada Desember. Saat itu, dia memposting foto cincin pertunangannya di Instagram dengan menuliskan, “Forever n then some.” Grande dan Gomez mulai berpacaran pada Januari 2020 dan menghabiskan masa-masa karantina selama pandemi bersama-sama.

“Mereka sangat bahagia, mereka sangat bersemangat. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, kedua orang tua mereka juga sangat senang,” kata seorang sumber kepada People ketika itu.

Grande membagikan koleksi foto pribadinya bersama Gomez pada awal April lalu.

“!!! My heart my person !!! Terima kasih banyak karena telah menjadi dirimu,” tulis Ariana Grande memberi keterangan foto unggahannya.

Bintang pop 27 tahun itu dan Gomez sebelumnya kerap menyembunyikan hubungan mereka. Hubungan Grande dan Gomez menjadi makin serius saat menjalani karantina di LA

Keduanya kali pertama mengungkap hubungan mereka secara resmi ketika muncul dalam video musik Ariana Grande dengan Justin Bieber berjudul “Stuck with U” pada Mei 2020. (and)

BACA JUGA