Astaga, Kris Wu EXO Perkosa 30 Wanita? Ditodong Duit Rp17,3 Miliar

Kris Wu eks EXO dituding memperkosa sedikitnya 30 wanita (Foto: Allkpop)
Kris Wu eks EXO dituding memperkosa sedikitnya 30 wanita (Foto: Allkpop)

123berita.com – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Kris Wu. Mantan personel EXO ini dituding melakukan aksi pemerkosaan terhadap gadis China berusia 19 tahun dan 30 wanita muda lainnya. Du Meizhu, seorang gadis remaja telah mengaku diperkosa sang penyanyi.

Melansir Allkpop, Senin (19/07/2021), Du Meizhu melontarkan pernyataan mengejutkan itu dalam sebuah sesi wawancara dengan Wangyi. Dikatakan, saat itu Kris Wu memperkosanya dan sedikitnya 30 gadis lainnya, termasuk remaja setelah mencekoki dengan minuman keras. 

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah postingan di Twitter, Du Meizhu mengutarakan modus yang dilakukan Kris Wu, yakni dengan mengundang dan menjemput para gadis dari klub fans. Dia pura-pura menggelar jumpa fans di sebuah hotel.

Du Meizhu pun telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan dia dan tersangka korban lainnya akan segera menyerahkan bukti kepada aparat berwajib pada waktunya.

Rekaman obrolan Du Meizhu dengan staf Kris Wu juga beredar di media sosial. Dalam percakapan itu dilaporkan bahwa pihak penuduh telah meminta 8 juta yuan atau setara Rp17,3 miliar dari tim Kris Wu. Namun, permintaan itu ditolak hingga akhirnya tercapai kesepakatan pembayaran sebesar 2 juta yuan atau setara Rp4,4 miliar.

Sebuah postingan di Twitter mengungkapkan atas kompensasi itu, pihak Kris Wu meminta Du Meizhu untuk menghapus postingannya dan menyatakan kabar yang dia sampaikan ke publik sebelumnya tidak terverifikasi.

Sementara itu, rumor lain yang sempat beredar, Kris Wu juga dituduh melakukan ghosting terhadap pacarnya dari kalangan nonselebriti pada Juni lalu. Hal itu membuat sang pacar merasa depresi. (and)

Pos terkait

BACA JUGA