Astaga! Pria Bertato Cabut Pedang, Ancam Babat Anaknya

Screenshot rekaman video seorang ayah mengancam anak kandungnya dengan menghunus senjata tajam jenis pedang (Dok. Instagram @sheyriela)
Screenshot rekaman video seorang ayah mengancam anak kandungnya dengan menghunus senjata tajam jenis pedang (Dok. Instagram @sheyriela)

123berita.comSebuas-buas harimau, ia tak akan memangsa anaknya sendiri. Namun, peribahasa itu sepertinya tak identik dengan perilaku seorang ayah di Medan yang mengancam hendak menghabisi anak kandungnya sendiri.

Video seorang pria bertato menghunus pedang ramai beredar di media sosial. Dengan sorot mata tajam, ia berhadapan dengan anak laki-lakinya. Entah kerasukan setan mana, pria itu tiba-tiba menerjang anaknya. Kendati demikian, sang anak tampak tak melawan.

Video itu direkam akun Instagram @sheyriela pada Selasa (06/04/2021) dan baru diunggah Rabu (07/04/2021) kemarin. Pemilik akun diduga merupakan korban kekerasan ayahnya.

Dalam postingannya, ia meminta netizen untuk ikut menyebarkan video kekerasan itu.

“Saya minta tolong kepada siapa pun orang baik di luar sana untuk menyebarkan video ini,” tulis akun Instagram @sheyriela.

Diungkapkan, pada malam kejadian, Selasa pukul 22.05 WIB, sang ayah mencoba memukul pemilik akun menggunakan kayu panjang di bagian kepala. Bukan itu saja, ia juga mengarahkan pedang ke bagian leher.

Aksi tak manusiawi itu sempat dihalangi adik pemilik akun. Kalap entah karena apa, sang ayah pun menghancurkan seisi kamar.

“Dia menuju ke kamarnya, menghancurkan seisi kamar lalu datang kembali seperti yang saya video kan dengan membawa senjata tajam yang awalnya mau ditujukan kembali ke saya, namun lagi-lagi dilerai adik saya dan adik saya yang jadi sasarannya,” kisah akun Instagram @sheyriela.

Postingan viral itu pun langsung mendapat tanggapan pihak kepolisian. Menurut sebuah sumber, polisi telah turun ke lokasi kejadian, namun sang ayah tak terlihat di tempat. (and)

BACA JUGA