Astaga! Razia PPKM, Oknum Satpol PP Tampar Wanita Hamil hingga Keluar Ketuban

Screenshot rekaman video oknum petugas Satpol PP dan pemilik Warkop Ivan Riyana Panciro Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Dok. Instagram/@lambe_turah)
Screenshot rekaman video oknum petugas Satpol PP dan pemilik Warkop Ivan Riyana Panciro Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Dok. Instagram/@lambe_turah)

123berita.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam implementasinya menimbulkan berbagai gejolak. Teranyar, sepasang suami istri pemilik warung kopi (Warkop) harus merasakan pukulan oknum petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan saat razia PPKM Mikro, Rabu (14/07/2021) malam.

Aksi pemukulan itu pun sempat terekam kamera dan dibagikan di media sosial. Diungkapkan akun gosip Lambe Turah yang turut membagikan video disertai unggahan tangkapan layar akun Ivan Van Houten, peristiwa tak diinginkan itu terjadi di Warkop Ivan Riyana Panciro Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video tampak rombongan petugas Satpol PP memasuki warkop untuk melakukan penertiban. Petugas pun mencoba menanyakan surat izin operasional warkop hingga terjadi cekcok dengan sang pemilik. Entah atas alasan apa, oknum petugas itu tiba-tiba tersulut emosi dan menampar pria pemilik warung kopi.

“Kurang ajar kau ya,” kata oknum petugas Satpol PP yang tertera nama Dhani di seragamnya, sambil melayangkan pukulan ke wajah pemilik warkop.

Astaghfirullahaladzim ya Allah,” teriak pemilik warkop sambil terus merekam kejadian yang menimpanya.

Tak hanya itu, petugas Satpol PP tampaknya juga melakukan aksi anarkis lainnya. Dalam rekaman video terdengar suara perusakan barang di dalam warkop.

Astaghfirullahaladzim, lihat Pak ada anggota seperti itu. Lihat Pak dia memukul Pak,” teriak pemilik rumah yang sekaligus difungsikan sebagai kafe.

Pos terkait

BACA JUGA