Batmobile Klasik, Inikah Tunggangan Batman di Film Teranyarnya?

Batmobile

123berita.com – Aksi Batman selalu tak bisa lepas dari tunggangan keren, Batmobile yang canggih dan modern. Di film teranyarnya, The Batman, sutradara Matt Reeves sempat memamerkan kendaraan sang superhero dengan tampilan baru.

Berbeda dengan desain sebelumnya yang lebih futuristik, mobil milik Batman kali ini terkesan lebih simpel dan cenderung terlihat seperti mobil kebanyakan.

“#TheBatman,” cuit Matt Reeves lewat akun Twitternya pada Kamis (05/03/2020) sembari menuliskan gambar kelelawar dan gambar mobil di depan hastag, sebagaimana dikutip dari sebuah sumber.

Ada tiga foto penampakan mobil sang pahlawan super di postingan Twitter Matt Reeves. Foto pertama menampilkan Batman tengah berdiri di sisi mobilnya dan tampak dari atas. Foto kedua memperlihatkan gambar mobil dari sisi samping belakang dengan memperlihatkan Batman berdiri di sisi kanan mobil. Foto ketiga memperlihatkan desain mobil dari sisi belakang.

Matt Reeves sepertinya ingin memperlihatkan Batmobile lebih klasik dan cenderung sederhana ketimbang desain modern serta berkesan mewah. Meski demikian, masih belum ada informasi lengkap soal mobil yang digunakan Batman itu. Matt Reeves juga belum memberikan keterangan resmi soal film The Batman.

BACA JUGA