Bebas Khawatir Dengan Asuransi Kesehatan Prudential Yang Mudah Dan Cepat Tanggap

Produk layanan asuransi kesehatan Prudential. Foto: Prudentoal.co.id

123berita.comDi masa sulit seperti saat ini, setiap orang merasakan banyak kekhawatiran di berbagai aspek kehidupan. Segala sesuatu perlu kita persiapkan sejak dini dengan cara mengasuransikannya. Dari berbagai jenis asuransi, beberapa yang paling dianggap penting saat ini adalah asuransi pendidikan, asuransi jiwa, dan asuransi kesehatan. Terlebih dalam era pandemi seperti ini, banyak penyakit tak terduga yang bisa datang kapan saja.

Prudential Indonesia hadir untuk menjadi salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, kini Prudential Indonesia telah memiliki kantor pusat di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Prudential juga menawarkan berbagai produk asuransi kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari PRUmed cover, PRUprime healhcare, dan PRUhospital & surgical cover. Ketiga jenis produk layanan asuransi kesehatan tersebut terbagi menjadi dua, yaitu syariah dan non-syariah. Perbedaan produk syariah dan non-syariah hanya terletak pada risk sharing dan pembagian hasil yang termasuk dalam prinsip-prinsip syariah bagi produk syariah.

Tak hanya penyakit ringan, produk asuransi Prudential bahkan menanggung lebih dari 30 penyakit kritis. Mulai dari penyakit jantung, stroke, alzeimer, kanker, gagal ginjal hingga, HIV.

Nasabah yang akan mengajukan asuransi kesehatan Prudential akan mendapat berbagai keuntungan dengan memiliki akses pilihan berbagai produk asuransi. Dengan premi yang tergolong murah, nasbah juga dapat menyesuaikannya dengan kemampuan bayar dalam jangka waktu yang panjang.

Adapun syarat pengajuan asuransi kesehatan Prudential sama dengan yang lain, yaitu:

  1. Tertanggung / Peserta memiliki usia minimum 1 bulan sampai dengan usia 65 tahun (pada ulang tahun berikutnya).
  2. Usia maksimum pertanggungan asuransi kesehatan sampai dengan usia Tertanggung / Peserta 55 tahun, 65 tahun atau 75 tahun (pada ulang tahun sebenarnya).
  3. Dapat ditambahkan pada berbagai solusi perlindungan dasar dengan maksimal 1 paket per-peserta utama yang diasuransikan.

Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, Prudential memberikan kemudahan dalam pembayaran dan proses klaim asuransi. Nasabah dapat membayarkan dengan setoran langsung, melalui ATM, serta Auto-Debet dari bank-bank ternama di Indonesia.

Dalam melakukan proses klaim, nasabah dapat melakukannya melakukan langsung melalui agen asuransi. Nasabah hanya perlu melengkapi data-data pada agen tanpa harus pergi kebagian klaim di Prudential. Sehingga, nasabah tidak perlu menunggu lama untuk melakukan proses tindakan saat pengobatan.

Berbagai penawaran kemudahan dan kecepatan layanan tersebut akan anda dapatkan dengan mengajukan asuransi kesehatan Prudential. Tidak perlu khawatir, karena sesuai slogannya “Always Listening, Always Understanding” Prudential akan mendengarkan dan mengerti keluhan nasabah. (dev)

BACA JUGA