Begini 3D Scan Paru-Paru Orang Positif Virus Corona

123Berita.com, Begini 3D Scan Paru-Paru Orang Yang Tertular Virus Corona: Berwarna Kuning, Infeksi, & Radang – Sejak awal Maret lalu, Dunia sedang digemparkan dengan virus mematikan yakni Virus Corona. Virus ini awal mulanya terjadi di Kota Wuhan, China dan akhirnya menyebar hampir ke seluruh Dunia, bahkan virus ini menjadi pandemi menurut WHO.

Hingga saat ini, Covid-19 bisa juga reda, banyak negara-negara yang memberlakukan lockdown demi mencegah penularan dan penyebaran. China berangsur membaik, tapi ada kabar jika saat ini di suatu wilayah China terjadi gelombang dua (Second Wave) Corona Virus.

Amerika Serikat menjadi negara paling banyak terjangkit corona dan kurang lebih 200ribu yang positif dan yang meninggal sekitar 4ribu.

Lupakan soal hal diatas. Salah satu akun Twitter dengan username @semestasains memberikan 3D Scan paru-paru orang yang terjangkit virus ini. Paru-paru orang yang terjangkit akan berwarna kuning yang berarti infeksi dan radang.

Sudah saatnya kita mendengarkan perintah Pemerintah untuk #dirumahsaja. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai virus dan meredam penyebaran Covid-19. Selain memutus rantai, kita juga secara tidak langsung membantu tenaga medis yang sedikit kwalahan menangani pasien positif covid-19.

author