Bejat! Pria Jombang Tega Jual Istri Rp2 Juta demi Threesome

MOJOKERTO, 123berita.com – Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim berhasil membongkar kasus threesome (aktivitas hubungan seksual melibatkan tiga orang). Modusnya cukup miris, seorang istri dijual suaminya sendiri seharga Rp2 juta sekali kencan.

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Andrian Ratulangie didampingi Kasubdit Renakta Kompol Lintar Mahardhono dan Kasubbid Penmas AKBP Sinwan, mengatakan dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP yang terjadi pada 26 Maret 2020, pukul 21.30 WIB di salah satu hotel Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kasus itu melibatkan tersangka Mujianto (29) asal Jombang, Jawa Timur. Keberhasilan pengungkapan berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada seseorang menawarkan istrinya untuk melakukan hubungan seks threesome (dua laki-kaki dan satu perempuan).

“Saat dilakukan penggerebekan di dalam kamar terdapat  dua Iaki-laki dan satu perempuan sedang melakukan hubungan seks threesome

di salah satu hotel yang berada di Kota Mojokento dan juga kami menyita barang bukti,” ujarnya, Kamis (02/04/2020), dilansir dari Portal Berita Resmi Polda Jawa Timur, Tribrata News Polda Jatim.

Lebih lanjut dikatakan, tersangka menikah dengan istrinya pada Mei 2015. Tersangka telah melakukan aktivitas threesome sebanyak lima kali dari 2016 hingga Maret 2020. Tersangka melakukan kegiatan itu guna memenuhi hasrat sesual dan mendapatkan keuntungan.

Sebelum melakukan aktivitas maksiatnya, tersangka terlebih dahulu merekam video hubungan seksual dengan istrinya bersama dua laki-laki yang masih rekan tersangka. Tersangka selain berbuat bejat threesome juga melakukan sexual swinger alias bertukar pasangan suami istri di awal 2016 sebanyak tiga kali. Aktivitas menyimpang itu dilakukannya di beberapa lokasi.

author
Journalist & Content Writer