Bella Hadid Ikut Demo Dukung Palestina, Israel Meradang

Solotrust.com – Agresi Israel atas Palestina terus menuai reaksi dari banyak pihak, termasuk kalangan selebritas dunia.

Tahu nggak 123readers, supermodel cantik Bella Hadid pun tak ketinggalan menyuarakan kegundahannya. Ia ikut turun ke jalan bersama para demonstran menuntut dihentikannya aksi kekerasan yang telah merenggut banyak korban jiwa warga sipil.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi itu, Bella mengenakan pakaian tradisional, Keffiyeh dan mengibarkan bendera Palestina di antara ribuan massa pengunjuk rasa. Wanita 24 tahun ini bergabung dengan kerumunan demonstran di Bay Ridge, New York, Sabtu (15/05/2021) waktu setempat untuk menyuarakan dukungannya atas Palestina.

Bella juga menunjukkan isyarat damai saat berada di antara massa pengunjuk rasa. Sesekali ia tampak melambaikan tangan ketika para demonstran bersorak-sorai. Momen itu pun diunggahnya di laman media sosial Instagram.

“Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Berada di antara banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, saling menghormati, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat. Rasanya sangat utuh,” kata Bella dalam postingannya di Instagram.

“Kebebasan ada sampai Palestina merdeka!” sambungnya.

Bella Hadid memang memiliki darah Palestina. Sang ayah, Mohamed Hadid berasal dari negeri tersebut. Pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid bersama saudarinya, Gigi, adalah salah satu model top dunia.

Melansir Page Six, Senin (17/05/2021), Israel meradang atas keterlibatan Bella dalam aksi demonstrasi. Mereka mengecam sang supermodel yang ikut turun ke jalan di Brooklyn untuk mendukung warga Palestina di Gaza. Israel menyebut pembelaan Bella di tengah meningkatnya konflik sama saja menyerukan penghapusan Negara Yahudi.

“Ketika selebriti seperti @BellaHadid menganjurkan untuk melempar orang Yahudi ke laut, mereka menganjurkan penghapusan Negara Yahudi,” tulis Israel di akun Twitter resminya.

“Ini seharusnya bukan masalah Israel-Palestina. Ini seharusnya menjadi masalah manusia. Tidak tahu malu,” lanjut akun tersebut. (and)

Pos terkait

BACA JUGA