Bella Ramsey bakal Main Serial The Last of Us, Adu Akting dengan Pedro Pascal

123berita.com – Aktris Bella Ramsey akan bermain di serial “The Last of Us”. Berperan sebagai Ellie, dia bakal beradu akting dengan Pedro Pascal yang memerankan karakter Joel.

Kabar keduanya main di serial terbaru HBO dikonfirmasi Neil Druckmann, seorang penulis dan direktur kreatif untuk video game “The Last of Us” di Twitter.

“Aaaa dan ada separuh lainnya. Pedro ikut serta dalam pertunjukan kami!” ungkap Neil Druckmann yang juga pembuat serial tersebut, dikutip dari Variety, Jumat (12/02/2021).

Pascal telah meraih sukses besar sebagai bintang Disney Plus “The Mandalorian.” Dia baru-baru ini juga muncul bersama Gal Gadot dan Kristen Wiig sebagai Maxwell Lord, karakter jahat dalam “Wonder Woman 1984.”

Sementara Ramsey terkenal berkat perannya sebagai Lyanna Mormont dalam serial HBO “Game of Thrones”. Ia juga muncul dalam serial adaptasi HBO-BBC One dari “His Dark Materials”. Ramsey juga menjadi pengisi suara karakter utama dalam serial animasi “Hilda” serta membintangi “The Worst Witch.” Kredit fiturnya termasuk “Holmes & Watson”, “Judy”, dan “Resistance.”

Serial “The Last of Us” kali pertama diumumkan sebagai pengembangan dari cabler premium pada Maret. Tayangan tersebut mendapatkan urutan seri formal pada November.

Berdasarkan kisah video game dengan judul yang sama, serial ini berlangsung dengan setting alias latar waktu 20 tahun setelah peradaban modern hancur. Joel, seorang penyintas yang tangguh, dipekerjakan untuk menyelundupkan Ellie keluar dari zona karantina yang menindas.

BACA JUGA