Bella Ramsey bakal Main Serial The Last of Us, Adu Akting dengan Pedro Pascal

Karakter Ellie adalah seorang yatim piatu berusia 14 tahun yang tidak pernah tahu apa-apa selain planet rusak.

Dalam serial itu, dia berjuang untuk menyeimbangkan naluri kemarahan dan pembangkangannya dengan kebutuhannya akan koneksi dan kepemilikan, serta kenyataan yang baru ditemukan bahwa dia bisa menjadi kunci untuk menyelamatkan dunia.

Apa yang awalnya dianggap sebagai pekerjaan kecil, akhirnya menjadi perjalanan brutal dan memilukan. Pasalnya, mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Pencipta serial “Chernobyl”, Craig Mazin juga turut menjadi penulis skenario sekaligus sebagai produser eksekutif serial “The Last of Us” bersama Neil Druckmann. Carolyn Strauss juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Evan Wells, presiden dari studio pengembangan game Naughty Dog.

Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions juga akan menjadi produser eksekutif. Proyek ini bekerja sama dengan Sony Pictures Television. Produksi PlayStation, Word Games, dan Naughty Dog. Proyek tersebut merupakan serial televisi pertama dari PlayStation Productions.

“The Last of Us” awalnya dirilis pada 2013 dan menuai pujian dari kritikus serta para pecinta gim. Sukses di pasaran, gim ini tahun lalu dikabarkan mampu terjual lebih dari 20 juta kopi, selain menyabet banyak penghargaan. (and)

BACA JUGA