Berikut Fakta Menarik Tentang Eks Suami Joo Yon Hee, Lee Dong Gun

Berikut Fakta Menarik Tentang Eks Suami Joo Yon Hee, Lee Dong Gun
Berikut Fakta Menarik Tentang Eks Suami Joo Yon Hee, Lee Dong Gun

123Berita.com – Kabar seputar dunia Korea Selatan hadir tentang fakta dari Lee Dong Gun. Mantan suami Joo Yon Hee tersebut memiliki beberapa fakta unik yang mungkin tidak banyak diketahui oleh para K-Popers.

Lee Dong Gun sendiri telah resmi bercerai dengan Joo Yon Hee. perceraian antara dua sejoli tersebut dikabarkan karena perbedaan pendapat dan membuat khalayak warganet kaget atas kejadian tersebut.

Bagi teman-teman K-Pop yang belum mengetahui tentang fakta unik Lee Dong Gun, berikut ini fakta seperti dikutip dari K-Drama Stars.

1. Pernah Menjadi Duta Promosi Formula One Grand Prix 2012

Saat Lee Dong Gun memutuskan untuk menjalani wajib militernya, ia kemudian mendaftarkan diri di Defense Media Agency yang dulunya merupakan Duta Kehormatan Militer di Korea Selatan.

Pada hari terakhir penugasannya, ia didapuk sebagai duta promosi Korea Selatan untuk Formula One Grand Prix Tahun 2012. Lee Dong Gun diberi tugas tersebut karena dirinya memiliki hobi yang sama yakni balapan mobil.

2. Pernah Berpacaran Dengan Han Ji Hye 3 Tahun

Aktor kawakan ini merupakan mantan dari Han Ji Hye dan menjalin cinta selama 3 Tahun lamanya. Kabar putusnya Lee Dong Gun dan Han Ji Hye tak banyak warganet tahu, namun keduanya putus dengan cara baik-baik.

BACA JUGA