Berminat Coba Robot Trading Auto Trade Gold? Berikut Daftar Paket dan Harganya

Berminat Coba Robot Trading Auto Trade Gold? Berikut Daftar Paket dan Harganya
Berminat Coba Robot Trading Auto Trade Gold? Berikut Daftar Paket dan Harganya

123berita.com – Dalam melakukan kegiatan di dunia trading, tentu anda sering dihadapkan pada kendala waktu. Untuk mendapatkan hasil maksimal, para tader harus mengawasi setiap saat. Namun, bisakah manusia mengawasi pergerakan harga selama 24 jam? Tentu saja tidak.

Berangkar dari keresahan tersebut, PT SDI (Sarana Digital Internasional) menghadirkan Robot trading bernama Auto trade Gold. Robot ini bekerja secara autopilot atau otomatis sehingga trader dapat merasakan keuntungan tak terbatas selama 24 jam.

Sebagai Expert Adisor (EA), Auto trade Gold membantu client atau pengguna dengan menganalisa, melakukan transaksi, dan tentunya meraup keuntungan. Robot trading ini tentunya diawasi oleh tim yang handal dengan keketatan profit sebesar 0,5% hingga 3% setiap harinya. Kerugian maksimal yang ditangguhkan pun hanya sebanyak 3%. Dengan begitu pengguna tak perlu khawatir dengan kerugian.

Robot yang dapat melakukan trading dimana saja ini juga dilengkapi dengan kemudahan dan kecepatan pada setiap transaksinya. Tak membutuhkan waktu yang lama, proses transaksi hanta membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk menganalisa suatu transaksi.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan proses Deposit maupun Withdraw karena dapat diselesaikan pada hari yang sama. Dengan begitu, tak ada lagi waktu yang terbuang untuk mendapat profit semaksimal mungkin.

Jika bosan dengan mode otomatis, client juga tetap dapat melakukan tranasaksi secara manual karena robot ini mampu bekerja secara multitasking. Trader dapat, memantau, menganalisa, dan melakukan transaksi dalam satu waktu yang sama.

Robot Forex Auto trade Gold dirancang khusus untuk semua kalangan, baik pemula maupun expert. Sehingga harga paket yang ditawarkan pun tergolong masih terjangkau tergantung pada pilihan level paket yang diambil.

Berikut 5 pilihan paket yang ditawarkan Auto trade Gold:

  • Level 1 (Rp. 1.500.000)

Kapasitas Trading : $100 – $500

Auto Compound : 0,01 Lot – 0,5 Lot

  • Level 2 (Rp. 3.000.000)

Kapasitas Trading : $100 – $5000

Auto Compound : 0,01 Lot – 0,50 Lot

  • Level 3 (Rp. 7.500.000)

Kapasitas Trading : $100 – $30.000

Auto Compound : 0,01 Lot – 3 Lot

  • Level 4 (Rp. 37.500.000)

Kapasitas Trading : $100 – $1.000.000

Auto Compound : 0,01 Lot – 100 Lot

  • Level 5 (Rp. 52.000.000)

Kapasitas Trading : $100 – Unlimited

Auto Compound : 0,01 Lot – Unlimited Lot

Cukup menarik bukan? Bagi trader yang berminat menggunakan Auto trade Gold dapat langsung menghubungi salah satu partner resmi PT Sarana Digital Internasional. Semakin besar level paket yang anda beli, semakin banyak pula keuntungan yang anda dapatkan. (dev)

BACA JUGA