Biden: “Amerika Akan Segera Merdeka Dari Covid-19”

Biden:
Biden: "Amerika Akan Segera Merdeka Dari Covid-19"

123Berita.com – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden mengatakan jika negeri Paman Sam (Sebutan Amerika Serikat) akan segera merdeka dari virus covid-19, dan dirinya menyuarakan dengan penuh semangat.

Seperti dilansir di laman resmi AFP pada hari Senin, 5 Juli 2021, Joe Biden yang berpidato di hadapan kurang lebih 1.000 tamu undangan tersebut sangat yakin jika Amerika Serikat bisa melawan virus yang pertama kali muncul pada akhir tahun 2019 tersebut.

Bacaan Lainnya

“245 tahun lalu kita mendeklarasikan kemerdekaan kita. Hari ini, kita lebih dekat dari sebelumnya untuk menyatakan kemerdekaan dari virus yang mematikan,” ujar Joe Biden di hadapan tamu undangan yang berasal dari militer dan para pekerja esensial pada hari Minggu, 4 Juli 2021.

Selain menyuarakan hal tersebut, Biden juga mengatakan jika Amerika Serikat sukses mengendalikan virus corona, akan tetapi dirinya juga berkata jika corona belum sepenuhnya kalah dan hilang dari AS.

“Kita telah mengendalikan virus ini,” ucapnya.

“Jangan salah, COVID-19 belum dikalahkan sepenuhnya. Kita semua tahu varian-varian yang kuat telah muncul, seperti varian Delta.”

Pos terkait

BACA JUGA