BLACKPINK Resmi Rilis How You Like That, Ini Kata Jennie

123berita.com – Grup musik BLACKPINK resmi merilis lagu anyar bertajuk How You Like That sekaligus peluncuran video musiknya, Jumat (26/06/2020).

Personel BLACKPINK, Jisoo, menyebut lagu ini mengusung tema tentang mempertahankan kepercayaan diri.

Bacaan Lainnya

“Ini mungkin tampak berskala besar, tapi aku ingin menyampaikan pesan positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk menyampaikan pesan agar tidak takut menghadapi situasi kelam dan tidak kehilangan kepercayaan diri serta kekuatan untuk bangkit lagi,” jelasnya.

How You Like That menandai kembalinya BLACKPINK di panggung hiburan setelah merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu. Dirilisnya lagu anyar ini juga disebut sebagai langkah awal jelang peluncuran album debut penuh mereka setelah berkiprah sejak 2016 silam.

“Ini adalah album penuh pertama kami, prosesnya cukup lama. Melalui prarilis ini, kami ingin menampilkan genre lebih baru dan beragam dibandingkan dengan masa lalu yang lebih seperti uji rasa,” kata salah satu personel BLACKPINK, Jennie dalam konferensi pers, dikutip dari Soompi.

Selepas ini, agenda selanjutnya BLACKPINK berencana merilis lagu spesial pada Juli atau Agustus untuk memberikan jalan bagi album penuh pada September nanti.

Melansir CNNIndonesia.com, pada pertengahan Mei lalu, agensi YG Entertainment menyatakan BLACKPINK sudah selesai merekam lebih dari sepuluh lagu anyar. Tak hanya itu, album penuh pertama itu nantinya akan berlanjut dengan perilisan lagu solo dari masing-masing personel.

“Perilisan solo masing-masing member akan berlanjut sesuai urutan setelah perilisan album studio perdana BLACKPINK di September. Tetap dukung dan semangati member BLACKPINK,” tulis YG Entertainment kala itu.

Sebelum dirilisnya single teranyar ini, BLACKPINK beberapa waktu lalu sudah menyapa fans setia melalui Sour Candy. Lagu kolaborasi dengan Lady Gaga ini sukses mendominasi tangga musik banyak negara dan masuk Billboard Hot 100.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK telah merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, Square Up dan Kill This Love. Sementara Jennie menjadi member pertama BLACKPINK yang merilis single solo, SOLO, pada November 2018.

Pos terkait

BACA JUGA