Bos Real Madrid Zinedine Zidane Positif Covid-19

123berita.com – Bos Real Madrid Zinedine Zidane dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Saat ini pelatih berpaspor Prancis tengah menjalani isolasi mandiri.

Kabar Zidane positif Covid-19 diungkapkan pihak manajemen Real Madrid lewat situs resmi mereka.

Bacaan Lainnya

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa pelatih kami Zinedine Zidane telah dinyatakan positif Covid-19,” ungkap pihak manajemen dalam sebuah pernyataan.

Masih harus dilihat berapa banyak masukan yang akan diberikan Zidane tentang masalah di Madrid selama beberapa hari mendatang, mengingat skuadnya harus bersiap untuk kembali bertanding di La Liga. Pelatih berkepala plontos ini dipastikan tak akan mendampingi timnya saat bertandang ke Alaves akhir pekan nanti..

Bos Los Blancos menjadi orang terbaru yang menambah daftar panjang tokoh senior di Bernabeu terjangkit virus corona. Sebelumnya saat Real Madrid berjumpa Alcoyano dalam laga tengah pekan, Rabu (20/01/2021), Nacho Fernandez harus absen setelah tes Covid-19 menunjukkan hasil positif.

Dia sejatinya diharapkan menjadi starter pada pertandingan penting itu bersama Raphael Varane. Namun, rencana terpaksa harus diubah pada menit-menit akhir. Apes, melawan tim divisi 3, Real Madrid harus takluk 1-2 dalam Copa del Rey.

Selain Nacho Fernandez, Luka Jovic yang hijrah dari Real Madrid untuk dipinjamkan kembali di Eintracht Frankfurt juga dinyatakan positif Covid-19 musim ini.

Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao juga harus melakukan karantina pada berbagai interval karena klub-klub di seluruh dunia saat ini tengah berusaha mengatasi pandemi global. (and)

Pos terkait

BACA JUGA