BTS Comeback, Single Anyar Butter dan MV Resmi Rilis

BTS merilis single berbahasa Inggris anyar mereka Butter sekaligus video musiknya, Jumat (21/05/2021). (Dok. Soompi)
BTS merilis single berbahasa Inggris anyar mereka Butter sekaligus video musiknya, Jumat (21/05/2021). (Dok. Soompi)

123berita.com – Kamu fans BTS? Pastinya sudah nungguin video musik (MV) anyar mereka dong ya. Nah, kini penantian kamu terobati 123readers. Boy band asal Korea Selatan pada Jumat (21/05/2021) merilis single berbahasa Inggris anyar mereka “Butter” sekaligus video musiknya.

“Butter” adalah lagu pop dance yang cukup keren, dimulai dengan intro bass-line menawan dan suara synth menyegarkan. BTS berkolaborasi dengan tim produser dan komposer musik global dalam single lagu ini. Penulisan lagu Butter melibatkan sederet musisi kondang, antara lain Rob Grimaldi, Stephen Kirk, dan Ron Perry. RM BTS juga turut andil dalam produksi lagu tersebut.

Bacaan Lainnya

Melansir Allkpop, sebelumnya, setelah perilisan teaser MV “Butter”, banyak fans menanyakan apakah lagu tersebut mengambil sampel musik “Another One Bits The Dust” milik Queen atau tidak. Hal itu langsung dijawab sendiri oleh Queen dengan me-retweet video teaser tersebut. Media sosial resmi Queen menuliskan, “Apakah kalian siap, apa kalian siap untuk ini … Another One Bites The Dust x #BTS_Butter.”

Ketika pertanyaan itu muncul selama konferensi pers global, RM menjelaskan, “Kami mendengar bahwa Queen sunsaengnim me-retweet teaser kami dan itu menjadi viral. Sejujurnya, tidak ada pengambilan sampel atau memberi penghormatan kepada Queen.” Menindaklanjuti pertanyaan tentang kemungkinan kolaborasi dengan band legendaris itu, Jin menjawab, “Sampai sekarang, belum ada yang direncanakan soal itu, tapi kesempatan selalu terbuka.” (and)

Pos terkait

BACA JUGA