BTS Festa 2021: Boy Band Korea Pamer Foto Klasik

123berita.com – Grup K-pop BTS kembali menghadirkan beberapa foto klasik mereka menjelang perayaan ulang tahun kedelapan.

Setiap tahun, band Korea ini menandai ulang tahun debut mereka, 2 Cool 4 Skool dengan “BTS Festa”, sebuah acara yang digelar selama dua pekan dan penuh kejutan bagi para fans.

Adapun pada 2021 ini, BTS Festa akan menghadirkan video baru, pertunjukan langsung, dan temu fans secara online. Perayaan dibuka hari ini, Rabu (02/06/2021) dengan merilis sejumlah foto baru, dikenal sebagai “potret keluarga”.

Foto-foto itu pun langsung mendapat tanggapan dari para fans. Mereka dengan cepat melihat bahwa beberapa gambar tampak familier. Ketujuh personel BTS menampilkan kembali pose klasik dari masa lalu mereka dengan pakaian dan latar belakang lebih berwarna.

Melansir BBC, perayaan itu berbarengan dengan single teranyar band bertajuk “Butter” – earworm kinetik yang terinspirasi Michael Jackson – memecahkan rekor di dunia.

Video musik (MV) lagu tersebut menjadi pemutaran perdana terbesar dalam sejarah YouTube. Betapa tidak, MV Butter mampu menarik 3,9 juta pemirsa secara bersamaan untuk pemutaran perdana pada 21 Mei lalu.

BACA JUGA