BTS Festa 2021: Boy Band Korea Pamer Foto Klasik

Capaian BTS ini juga menjadi rekor baru sepanjang masa untuk penayangan video YouTube dalam 24 jam pertama, mengumpulkan lebih dari 108,2 juta di hari pertama. Pada kedua kesempatan itu, boyband asal Korea Selatan ini memecahkan rekor yang telah mereka pegang, menyalip kesuksesan single hit musim panas lalu, Dynamite.

Setelah single Dynamite dirilis di Spotify, lagu tersebut diputar sebanyak 11.042.335 kali hanya dalam satu hari, memecahkan rekor sebagai lagu paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama. Single itu mengalahkan lagu I Don’t Care milik Ed Sheeran dan Justin Bieber sebanyak 64.946 streaming.

Butter memasuki tangga lagu Inggris di nomor tiga, dan langsung melesat ke nomor satu di AS.

BTS Festa akan berlanjut hingga 14 Juni, puncaknya pada konser live streaming dan acara bagi fans yang dikenal sebagai “Muster”.

Acara penting lainnya termasuk video koreografi baru pada 4 Juni, BTS Room Live pada 11 Juni, dan acara yang secara misterius berjudul “Bicycle” pada 7 Juni.

Festival ulang tahun relatif umum untuk artis K-pop, namun biasanya hanya diisi dengan ucapan terima kasih kepada fans dalam bentuk video baru atau foto khusus. (and)

BACA JUGA