Buron! Polisi Uber YouTuber Ferdian Paleka di Bogor

BANDUNG,123 berita.com – Satuan Reskrim Polrestabes Bandung masih melakukan pengejaran Ferdian Paleka, pelaku aksi prank alias candaan terhadap waria. YouTuber itu memberikan paket bantuan berisi batu dan sampah di jalanan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Hasil sementara, Ferdian terlacak di wilayah Bogor. Namun belum diketahui, di mana ia bersembunyi. Polisi masih melakukan pencarian.

Bacaan Lainnya

“Dia di luar kota, kami cek itu di Bogor. Saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya di Balai Kota Bandung, Rabu (06/05/2020), dilansir dari Okezone.

Sementara keberadaan rekan Ferdian berinisial A sejauh ini belum diketahui. Polisi sendiri sudah mengamankan satu unit mobil sedan Vios bernopol D 1030 CW yang digunakan saat melakukan aksi prank

.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menyatakan ada tiga orang terlibat pembuatan video prank. Satu di antaranya, rekan Ferdian berinisial TF telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 45 Ayat 3 UU ITE.

Sementara Ferdian dan satu rekan lainnya berinisial A masih jadi buron polisi. Selain itu, mobil sedan hitam diduga digunakan para pelaku saat beraksi sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung pada Selasa (05/05/2020) malam.

Pos terkait