Butuh 2 Overtime, Lakers Berhasil Tumbangkan Pistons

Lakers tumbangkan Pistons di Staples Center, Minggu (7/2/2021). Foto: twitter.com/ESPNStatsInfo

Meski demikian, Lakers yang memiliki LeBron James mampu menghentikan pertambahan poin dari tim lawan dengan cetakan angka melalui lay up shoot dan dua kali threepoint shoot andalannya. Tembakan tiga angka pada overtime kedua disumbang James mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 135-129.

King James, pemain bintang Lakers, mampu mencetak 33 poin, 11 assist, dan 5 rebound berkat performa penuhnya pada pertandingan kali ini. Pada posisi kedua disusul Anthony Davis dengan perolehan 30 poin, tiga assist, dan 5 rebound.

Bacaan Lainnya

Pada kubu Pistons, Jerami Grant dengan permainan gemilangnya menyumbangkan 32 poin, enam assist, dan 4 rebound. Sementara Josh Jackson mencetak 28 poin, tiga assist, dan 8 rebound.

Berkat kemenangan kali ini, Lakers menempati posisi kedua klasemen sementara NBA wilayah Barat dengan 18 kemenangan dan enam kali kekalahan. Sementara Pistons harus bekerja lebih ekstra karena masih bertengger di urutan terakhir klasemen wilayah Timur dengan perolehan lima kemenangan dan 18 kali kekalahan. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA