Cabuli Istri Orang, Pria Ini Tewas karena Senjatanya Sendiri

Ilustrasi (Dok. Istimewa)
Ilustrasi (Dok. Istimewa)

123berita.com – Senjata makan tuan. Istilah ini kiranya tepat disematkan kepada seorang pria berinisial DI (31), warga Kabupaten Musirawas, Sumatra Selatan. DI meninggal bersimbah darah di tangan YA (21), warga setempat.

Peristiwa tragis itu terjadi gara-gara DI nekat menggagahi alias memerkosa istri YA. Aksi bejat pelaku membuat YA menaruh dendam kesumat. Apalagi DI tak pernah meminta maaf, bahkan terus saja mengganggu istrinya.

Dendam membara itu akhirnya terlampiaskan ketika DI hendak menabrak YA dengan sepeda motor, namun berhasil mengelak. Tahu jika sang pelaku ternyata adalah pemerkosa istrinya, YA spontan mengejar musuh bebuyutannya itu dan terlibatlah perkelahian.

Melansir akun Instagram @infoanda, Rabu (31/03/2021), DI sempat mengeluarkan senjata tajam jenis pisau hendak menusuk lawannya. Apes, YA berhasil mengambil alih pisau dan menusukkannya kepada DI.

Mendapat serangan mematikan itu, korban langsung tersungkur bersimbah darah. Di sempat dilarikan warga ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Disebutkan, kasus pembunuhan itu terjadi pada Minggu (28/03/2021). YA pun telah berhasil diamankan petugas kepolisian. (and)

BACA JUGA