Cara Membuat Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp

Cara Membuat Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp
`Cara Membuat Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp

123Berita.com – Whatsapp atau yang biasa kita kenal dengan nama WA adalah salah satu aplikasi chatting yang paling banyak di gunakan untuk saat ini setelah BBM dulu. Sebagai aplikasi chatting yang paling banyak di minati, WA selalu menambah inovasi dengan fitur fitur yang memukau. Akan tetapi ada salah satu fitur yang bisa mengganggu kita, yaitu fitur online.

Pasti suatu saat kita merasa ingin cek wa tetapi takut terlihat online ke pacar atau teman yang sedang anda hindari bukan ? Atau ingin balas chat simpanan tetapi pacar tidak tau kalau anda sedang online wa ?

Bacaan Lainnya

Memang terkadang status online di whatsapp bikin privasi kita terbuka, bukan karena hal di atas saja tetapi kadang ada juga teman kontak kita yang iseng terhadap kita.

Lalu bagaimana caranya untuk mematikan status online di whatsapp padahal kita sedang online ? Nah mari kita bahas cara untuk menyembunyikan status online di whatsapp kita menurut sumber dari epgames.id. Kita tidak perlu  aplikasi tambahan untuk menyembunyikan status wa kita menjadi tidak terlihat dengan cara :

  1. Langkah awal yang perlu kita lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi whatsapp tentunya, lalu kita harus pergi ke tab menu Setting yang berada di pojok kanan atas.
  2. Langkah ke dua yang kita lakukan adalah pilih menu akun
  3. Langkah ke tiga yang kita lakukan adalah pencet menu privasi
  4. Lalu bagian terakir dari cara ini adalah pilih terakir dilihat lalu pilih menjadi tidak ada
  5. Selesai sudah, sekarang kamu sudah bisa menjawab chat whatsapp temanmu tanpa ada status online yang terlihat.

Perlu diketahui bahwa langkah di atas hanya berfungsi ketika kamu sedang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp saja. Status kamu akan terlihat Online kembali ketika sedang membuka aplikasi WA, walaupun kamu sedang tidak mengetik pesan. Nah, supaya tidak terlihat online secara permanen, kamu harus membalas setiap pesan yang masuk melalui homescreen atau bar notifikasi. Dengan cara ini kamu tidak harus membuka aplikasi untuk membalas pesan, sehingga status WA kamu akan offline secara permanen.

Pos terkait

BACA JUGA