Cavani, Telles,Van de Beek Hingga Dicoretnya Romero Dari Skuad Manchester United Di Liga Champions

123Berita.com – Manchester United kembali ke Liga Champions setelah musim lalu hanya bermain di Europa League. Kepastian Setan Merah bermain di kompetisi elit Eropa tersebut mereka dapat setelah sukses finish di posisi tiga Liga Inggris.

Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes
Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes

Perombakan besar-besaran di lakukan Solskjaer, membuang pemain yang tidak memiliki kontribusi dan membeli pemain yang sekiranya penting.

Bacaan Lainnya

United sendiri tergabung di yang merupakan neraka bersama PSG, Leipzig, dan Basaksehir. Kemarin, mereka baru saja merilis skuad yang akan diikutsertakan dalam Liga Champions.

Pemain baru mereka yakni Edinson Cavani, Alex Telles dan Donny van De Beek ada dalam daftar tersebut. Cavani akan bereuni dengan mantan timnya, PSG.

Hal mengejutkan terjadi ketika Romero tak masuk dalam list skuad, hal ini dikarenakan dirinya kalah bersaing dengan David De Gea dan juga Dean Henderson.

Tergabung dalam grup neraka tentu bukan pekerjaan yang mudah, Solskjaer dipaksa memutar otak mengarungi Liga Champions musim ini.

Laga pertama akan mereka jalani pada 20 Oktober dengan menghadapi Paris Saint Germain. Keduanya terakhir bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 dimana Setan Merah menang agregat goal tandang 3-3.

Berikut skuad Manchester United di ajang Liga Champions musim ini.

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant.

Bek: Eric Bailly, Tim Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Paul Pogba, Donny van de Beek.

Striker: Edinson Cavani, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Pos terkait

BACA JUGA