Changbin dan Seungmin Stray Kids Rilis Lagu Duet “Piece”, Peringati Debut 3 Tahun

Changbin dan Seungmin, duo personel Stray Kids merilis lagu duet (Dok. Twitter/Stray_Kids)
Changbin dan Seungmin, duo personel Stray Kids merilis lagu duet (Dok. Twitter/Stray_Kids)

123berita.com – Changbin dan Seungmin, duo personel Stray Kids ini merilis lagu duet sebagai bagian dari “SKZ-RECORD” sekaligus hadiah untuk para fans mereka, STAY, Kamis (25/03/2021).

Di Twitter, Stray Kids membagikan link video lagunya berjudul “Piece” yang terhubung ke YouTube. Dalam postingan itu, mereka juga menyertakan tanda pagar (Tagar) untuk ulang tahun debut ketiganya. Stray Kids melakukan debut resmi mereka pada 25 Maret 2018 dengan mini album “I Am Not”.

Melansir Soompi, Seungmin dan Changbin menulis lirik dan berpartisipasi dalam membuat lagu bersama dengan sesama anggota Stray Kids lainnya, Bang Chan yang turut mengaransemen lagu.

Stray Kids baru-baru ini berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK untuk lagu “Going Dumb”, yang diproduksi dalam kemitraan dengan gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Saat ini Stray Kids tengah bersiap untuk pemutaran perdana acara kompetisi Mnet “Kingdom”. Ajang itu dijadwalkan berlangsung pada 1 April 2021 mendatang. (and)

BACA JUGA