Chanyeol EXO Mulai Dinas Wajib Militer

123berita.com – Chanyeol, member boy band K-pop EXO resmi mendaftar wajib militer hari ini, Senin (29/03/2021).

Agensi manajemen EXO, SM Entertainment mengabarkan rapper pemilik nama asli Park Chan-yeol akan memasuki kamp pelatihan selama empat pekan pelatihan dasar militer sebelum bertugas di Angkatan Darat. Sayang, pihak agensi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang tempat itu.

Bacaan Lainnya

Chanyeol adalah anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Xiumin dan D.O. telah menyelesaikan tugas mereka dan resmi berhenti. Sementara Chen dan Suho menjalani wajib militer tahun lalu.

Seperti diketahui, semua pria di Korea Selatan yang berbadan sehat diharuskan mengikuti program wajib militer selama 18 bulan jika terdaftar di Angkatan Darat.

Melansir Yonhap, Chanyeol memulai debutnya pada 2012 sebagai anggota EXO, artis K-pop yang tak cuma populer Korea Selatan, namun juga di luar negeri, termasuk Indonesia. Beberapa lagu hitsnya, antara lain “Growl,” “Call Me Baby,” dan “Love Shot.”

Chanyeol juga berpartisipasi dalam proyek subunit hip-hop grup EXO-SC dan berkarier di dunia akting.

Pada Oktober, dirinya menghadapi tuduhan selingkuh. Seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar pertamanya mengangkat masalah skandal perselingkuhan di dunia maya.

Bulan lalu, Chanyeol mengeluarkan permintaan maaf tertulis pada komunitas fans. Dia mengatakan akan merenungkan bagaimana dia dapat membalas (fans) atas dukungan dan kasih sayang mereka. (and)

Pos terkait

BACA JUGA