Cinta Laura dan Pertamina Kolaborasi Wujudkan Mimpi Perempuan

JAKARTA, 123berita.com – Pertamina Foundation berkolaborasi dengan artis sekaligus pebisnis muda Cinta Laura Kiehl dalam program PFpreneur Pertamina Foundation Women Leaders and Entrepreneurs.

Program ini bertujuan mengembangkan kewirausahaan perempuan unggul, berbasis pengelolaan usaha modern dan berdaya saing tinggi dengan terbukanya akses permodalan melalui Program Kemitraan PT Pertamina (Persero).

Cinta Laura Kiehl adalah contoh perempuan muda yang cocok dijadikan womenpreneur model bagi seluruh perempuan Indonesia. Artis 27 tahun ini memiliki Yayasan Soekarseno Foundation, didirikan keluarga besar Cinta Laura dan uniknya seluruh pendirinya adalah perempuan.

Cinta juga mengembangkan sayap ke dunia bisnis fashion dengan meluncurkan produk sportwear dengan merek dagang CLK, berkolaborasi dengan mereka lokal bertajuk “Empowers You”.

Sejalan dengan tujuan dari program PFpreneur, aktris dan juga penyanyi berbakat ini ingin menunjukkan dukungannya terhadap produk lokal sekaligus kegiatan memberdayakan perempuan Indonesia.

Menyambut kolaborasi dengan Pertamina Foundation, Cinta melihat PFpreneur mampu mengembangkan semangat kewirausahaan dan mendukung kesejahteraan perempuan.

author
Journalist & Content Writer