Cinta Laura dan Pertamina Kolaborasi Wujudkan Mimpi Perempuan

“Yayasan yang didirikan oleh keluarganya yang seluruh pendirinya adalah wanita sangat selaras dengan program yang sedang kami jalani saat ini, yaitu PFpreneur. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Cinta,” sambungnya, dikutip dari laman resmi Pertamina, pertamina.com, Senin (19/10/2020).

PFpreneur 2020 mengusung tema Women Leaders and Enterpreneurs “Bersama Perempuan Wirausaha, Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan”. Program PFpreneur hadir bagi para perempuan hebat Indonesia untuk pengembangan embrio usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), menggali serta mengembangkan ide inovasi paling kreatif dan aplikatif.

Peserta terpilih akan mendapatkan paket serial pelatihan secara online, mentoring dari ahli di bidangnya, memfasilitasi jejaring usaha bersama pengusaha sukses serta akses permodalan dari program kemitraan Pertamina. Bagi peserta terbaik, disediakan reward dari Pertamina atas perkembangannya setelah mendapatkan pelatihan.

Dana program serta reward PFpreneur ditunjang serta difasilitasi oleh program corporate social responsibility (CSR) Pertamina.

BACA JUGA