Demi Lovato Sebut Dirinya Bukanlah Wanita atau Pria

123berita.com – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Demi Lovato. Sudah tahu belum 123readers, pelantun lagu Sorry Not Sorry baru saja mengungkap jika dirinya adalah nonbiner. Wow!

Tak ayal, hal itu lantas berpengaruh pada panggilannya dari she/her (untuk jenis kelamin wanita) menjadi they/them (mereka). Untuk diketahui, orang nonbiner tidak mengidentifikasi dirinya sebagai pria atau wanita, dan cenderung tidak menyesuaikan diri dengan norma gender keduanya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah hari di mana saya sangat senang untuk berbagi lebih banyak tentang kehidupan saya dengan kalian semua,” tulis Demi Lovato di laman Twitter.

“Aku senang memberi tahu kalian bahwa aku mengidentifikasi diriku sendiri sebagai nonbiner dan secara resmi akan mengubah panggilan menjadi they/them di masa mendatang,” tambahnya.

Melansir BBC, Kamis (20/05/2021), Demi mengaku mulai memahami identitas gender mereka setelah menghabiskan waktu memulihkan diri dan merenung selama setahun terakhir.

“Menggunakan they/them sebagai panggilan paling mewakili kecairan yang saya rasakan dalam ekspresi gender saya,” kata penyanyi 28 tahun.

Pos terkait

BACA JUGA